Silahkan tunggu dalam 15 detik.

Download Timer

Rabu, 04 Januari 2012

7 Kata - Kata Tentang Cinta

J

anuari 2012 yg membosankan buat gw, terasa sangat beku dan kaku, tanpa ide dan tak bisa berfikir banyak untuk memanage blog ini. ya mungkin itulah yg gw rasakan sekarang. ide posting tiba2 hilang entah kemana. Mungkin cuma sedikit kata - kata cinta ini yg bisa menemani kalian kali ini. Semoga terhibur.
7 Kata - Kata Tentang Cinta

Aku ingin mencintaimu dengan sederhana..
Seperti kata yang tak sempat diucapkan kayu kepada api yang menjadikannya abu..
Aku ingin mencintaimu dengan sederhana..
Seperti isyarat yang tak sempat dikirimkan awan kepada hujan yang menjadikannya tiada.

Jika cinta tidak dapat mengembalikan engkau kepadaku dalam kehidupan ini, Pastilah cinta akan menyatukan kita dalam kehidupan yang akan datang

Ketika cinta memanggilmu maka dekatilah dia walau jalannya terjal berliku, jika cinta memelukmu maka dakaplah ia walau pedang di sela-sela sayapnya melukaimu.

Tuhan memberi kita dua kaki untuk berjalan, dua tangan untuk memegang, dua telinga untuk mendengar dan dua mata untuk melihat. Tetapi mengapa Tuhan hanya menganugerahkan sekeping hati pada kita..?? Karena Tuhan telah memberikan sekeping lagi hati pada seseorang untuk kita mencarinya. Itulah namanya Cinta.

Sungguh menyakitkan mencintai seseorang yang tidak mencintaimu, tetapi lebih menyakitkan adalah mencintai seseorang dan kamu tidak pernah memiliki keberanian untuk menyatakan cintamu kepadanya.

Cinta dapat mengubah pahit menjadi manis, debu beralih emas, keruh menjadi bening, sakit menjadi sembuh, penjara menjadi telaga, derita menjadi nikmat, dan kemarahan menjadi rahmat.

Perasaan cinta itu dimulai dari mata, sedangkan rasa suka dimulai dari telinga. Jadi jika kamu mau berhenti menyukai seseorang, cukup dengan menutup telinga. Tapi apabila kamu Coba menutup matamu dari orang yang kamu cintai, cinta itu berubah menjadi titisan air mata dan terus tinggal dihatimu dalam jarak waktu yang cukup lama.

Nah itulah 7 Kata - Kata Tentang Cinta yg mungkin sangat bermakna buat saya. ada yg mau nambahin..? silahkan berkomentar.. *___*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar