Silahkan tunggu dalam 15 detik.

Download Timer

Selasa, 14 Februari 2012

Bermain Game Angry Birds di Facebook

Angry_Birds
Bermain Game Angry Birds di Facebook - Game Angry Birds di Facebook. Mulai sekarang tepatnya tanggal 14 februari 2012 kemarin game angry birds sudah bisa dimainkan difacebook. Tentu ini merupakan kabar gembira buat kalian para pecinta game Angry Birds.

Dan untuk memainkan game angry birds di facebook bisa melalui link berikut http://apps.facebook.com/angrybirds/. Game ini diluncurkan dengan fitur spesial termasuk komponen sosial, power ups, dan Facebook exclusive level. Dan yang pasti ada perbedaan game PC dan game di facebook ini.

Berikut beberapa perbedaannya:

Elemen sosial yang ditambahan ke game
Bermain Angry Birds di Facebook memungkinkan gamer bisa berkompetisi dengan teman-teman Facebook-nya untuk mendapatkan mahkota emas, perak, atau perunggu. Di setiap level, akan ada peringkat tiga besar yang memiliki skor terbanyak. Elemen sosial ini juga memungkinkan gamer bisa mengirimkan "Mistery Gifts" yang berisi power up.

Modifikasi Power Up
Untuk Facebook, Angry Birds memiliki modifikasi Power up yang bisa membantu melawan karakter Piggy. Di Angry Birds Facebook, "Power up" bisa didapatkan dengan memainkan game, atau dari kiriman teman Facebook dalam "Mystery Gifts", bahkan bisa juga dibeli secara online.

Jenis-jenis Power Ups di Angry Birds Facebook

Sling Scope
Gunakan laser Sling Scope untuk melakukan tembakan yang lebih terarah. Lebih jelasnya silahkan buffer video dibawah ini:


King Sling
Fling burung dengan gaya kecepatan AND. Upgrade ke Almighty King Sling untuk daya maksimum dan kecepatan. Lebih jelasnya silahkan buffer video dibawah ini:


Super Seeds
Perbesar burung hingga ukuran paling besar untuk melawan "Pig-popping" raksasa. Lebih jelasnya silahkan buffer video dibawah ini:


Birdsquake
Gunakan "Birdsquake" untuk menyerang karakter babi dan menghancurkannya ke tanah. Lebih jelasnya silahkan buffer video dibawah ini:
.

Itulah penjelasan tentang Bermain Game Angry Birds di Facebook, apa kalian sudah memainkannya? kalau belum silahkan dicoba game angry birds nya untuk menghilangkan kejenuhan bermain facebook.

Sampai disini saja postingan saya kali ini tentang Bermain Game Angry Birds di Facebook, semoga bermanfaat dan selamat bermain.

Referensi Kompas.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar