Silahkan tunggu dalam 15 detik.

Download Timer

Senin, 06 Februari 2012

Kembali Dengan Semangat Baru

Assalamualaikum. Wr.Wb. Alhamdulillah setelah sekian lama gw vakum dari dunia blogging akhirnya gw bisa kembali lagi dengan semangat baru yang pastinya, dan tampilan sedikit di renovasi dari sebelumnya, hehehhe. Nah untuk sobat2 blogger semua apa kabar nih..? pasti sebagian ada yang bertanya2 kemana larsen17-Blog tidak pernah update2 postingan lagi..? dan tidak pernah manyapa sahabat2 blogger lainnya..? disini akan kita kupas tuntas.. hahaha.

Sebenernya sih gw gak mau vakum apalagi sampai ninggalin blog kesayangan gw ini dan tidak menyapa sahabat2 lainnya dalam jangka waktu yang cukup lama, hoohoho. Karena di beberapa minggu lalu gw Sakit karena kebanyakan begadang dan kerja, wkwkkwkw. Mungkin terdengar sangat tidak masuk akal ya alasan gw,, tapi itulah kenyataannya, gw sakit hampir 1 minggu dan males banget ngapa2in, boro2 mau update postingan, mau makan aja gw males, ckkckckc.

Nah setelah sekian lama gw gak posting, dan kali ini gw kembali dengan semangat baru yaitu tentang topic yang akan gw bahas di blog gw ini, mungkin akan lebih fokus ke niche blog gw yaitu tentang windows dan news, seperti tema windows, gadged, berita - berita terbaru, yg berhubungan dengan hobi gw lah intinya, dan mengikuti perkembangan zaman, ahhahah. Dan gw akan lebih rajin posting lagi kedepannya, gak akan gw biarin lagi nih blog terbengkalai alias mati suri.

Dan gw mohon maaf banget untuk sahabat2 semua yg sudah ngasih award dan tukaran link dengan gw, sampai sekarang belom gw respont, karena gw aja baru sempet posting hari ini, hehehe, secepatnya akan segera saya respont apa yg sudah sobat2 semua ajukan atau berikan sama gw, baik itu award, tukaran link dan lain2. Terima kasih banyak gw ucapin kepada sobat2 semua sudah mau setia berkunjung ke blog larsen17 ini. semoga apa yg gw tulis bisa bermanfaat buat sobat2 semua, amin allahumma amin.

Mungkin sampai disini aja kali ya sob tentang cerita come back nya gw kali ini, tetep stay tune at larsen17-Blog dan tunggu aja update info2 menarik dan tema - tema keren buat windows sobat2 semua. Oke.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar