Silahkan tunggu dalam 15 detik.

Download Timer

Sabtu, 11 Februari 2012

Valentine Day Windows 7 Theme

Valentine Day Windows 7 Theme - Tema Spesial Hari Valentine. Sudah lama banget ya saya tidak posting - posting tentang tema windows, mungkin dari kalian semua ada yang kangen dengan tema windows yang sering saya posting. #halahhh,, plakk#. okedah saya tidak banyak basa basi langsung aja ke topic postingan.

Berhubung hari valentine tinggal beberapa hari lagi kali ini saya akan share Valentine Day Windows 7 Theme buat kalian semua. buat yang mau merayakan hari kasih sayang ada baiknya jika di laptop atau PC kalian juga dipasang tema valentine ini. Kemaren kan saya sudah posting tentang Tema Valentine Untuk HP BlackBerry, kali ini giliran tema windows nya, jadi serasi kan. hehehe.

Berikut link download dan ScreenShot nya dari Valentine Day Windows 7 Theme nya:
ScreenShot:
Valentine_Theme

Theme Name : Valentine Day Windows 7 Theme
File Size : 12 MB
File Type : ZIP
Theme Incude : 5 Valentine Day Wallpaper


Itulah keterangan dan link download dari Valentine Day Windows 7 Theme nya, jika berminat silahkan di download sepuasnya, gratis tanpa di pungut biaya, hehehhe. Mungkin Tema ini cocok untuk para kaum hawa atau cewek - cewek, seperti tema Pinky Sweety yang sudah saya posting beberapa hari lalu. Kalau cowok mau mencoba tema nya silahkan, gak dilarang kok, wkwkwkkwk.

Dan untuk cara install tema nya masih seperti biasa, kalau masih kurang faham silahkan baca postingan saya tentang Cara Install Tema Windows 7, lengkap dengan panduan gambar.

Sekian postingan saya kali ini tentang Valentine Day Windows 7 Theme, semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar