Silahkan tunggu dalam 15 detik.

Download Timer

Selasa, 06 Maret 2012

Hasil Pertandingan Arsenal vs Milan

Arsenal vs Milan, liga champions

Hasil Pertandingan Arsenal vs Milan - Arsenal vs Milan Liga Champions 7 Maret 2012. Arsenal gagal mewujudkan ambisinya untuk melaju ke babak perempat final Liga Champions. Meski mampu menang 3-0 atas AC Milan dalam leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Stadion Emirates, Selasa atau Rabu (7/3/2012) dini hari WIB, tim asuhan Arsene Wenger itu kalah 3-4 secara agregat.

Pada leg pertama arsenal kalah telak 4-0 atas Milan di stadion san siro, italia. Jadi Arsenal harus butuh 5 gol untuk lolos ke babak semifinal.

Arsenal langsung menekan sejak menit-menit awal. Benar saja, pertandingan baru berjalan tujuh menit, Koscielny membuka keunggulan Arsenal menjadi 1-0. Memanfaatkan tendangan pojok, pemain asal Perancis itu menyundul bola masuk ke gawang Milan. Sepanjang pertengahan babak pertama, Arsenal terus menekan barisan pertahanan Milan. Pada menit ke-18, lagi-lagi Abiatti membuat penyelamatan gemilang dengan menahan tendangan keras Van Persie dari luar kotak penalti.

Namun, dia tak berdaya ketika Rosicky melakukan tendangan pada menit ke-26 dan Arsenal unggul 2-0. Gol ini berawal dari aksi Theo Walcott di sisi kanan. Ia melakukan umpan silang. Bola dibuang bek Milan, Thiago, tapi mengarah kepada Rosicky. Tanpa ampun, ia melepaskan tendangan terarah ke pojok bawah kiri gawang Milan dan tak mampu dihalau Abiatti.

Memasuki menit-menit akhir babak pertama, Arsenal kembali mampu menambah keunggulan menjadi 3-0 melalui tendangan penalti, setelah bek Milan melanggar Alex Oxlade-Chamberlain. Van Persie yang menjadi algojo, mampu mengecoh Abiatti dengan tendangan keras ke arah pojok kiri gawang Milan.

Dan babak pertama di akhiri dengan keunggulan arsenal atas milan dengan skor 3-0. Pada babak kedua banyak peluang emas tercipta tapi tidak ada yang bisa menambahkan gol. Hingga menit akhir pertandingan, Arsenal yang membutuhkan satu gol lagi untuk menyamakan agregat, terus berusaha mencetak gol. Namun, sejumlah peluang yang didapat tidak mampu dikonversikan menjadi gol. Akhirnya, skor 3-0 itu bertahan hingga wasit meniupkan peluit panjang.

Susunan Pemain Arsenal vs Milan Liga Champions 7 Maret 2012:
Arsenal:
Wojciech Szczesny, Thomas Vermaelen, Laurent Koscielny, Kieran Gibbs, Bacary Sagna, Tomas Rosicky, Alex Song, Gervinho, Theo Walcott (Park Chu-Yong 84), Robin Van Persie, Alex Oxlade-Chamberlain (Marouane Chamakh 75).

AC. Milan:
Christian Abbiati, Thiago Silva, Philippe Mexes, Djamel Mesbah, Ignazio Abate, Mark Van Bommel, Robinho, Urby Emanuelson, Antonio Nocerino, Stephan El Shaarawy (Alberto Aquilani 69), Zlatan Ibrahimovic.

Itulah sekilas berita mengenai Hasil Pertandingan Arsenal vs Milan - Arsenal vs Milan Liga Champions 7 Maret 2012.. Salam Olahraga.

Sumber: Kompas.Bola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar