Silahkan tunggu dalam 15 detik.

Download Timer

Kamis, 15 Maret 2012

Software Pengusir Nyamuk


Sungguh menyebalkan  jika sedang asyik berkomputer tiba-tiba saja ada nyamuk yang bolak - balik menggigit. Apalagi jika anda sedang mengerjakan tugas kantor yang masih bertumpuk dan deadlinenya beberapa jam lagi. Sungguh mengurangi produktivitas bukan?

Nah, setelah saya googling beberapa lama pada akhirnya saya menemukan solusinya. Dan ternyata saya baru tau kalau ternyata ada sebuah software yang bisa mengusir nyamuk dan bahkan lebih ampuh daripada obat nyamuk yang merusak kesehatan paru - paru kita.



Jadi software ini akan mengeluarkan suara dengan frekuensi tertentu dan frekuensi itu akan terus berganti ganti sehingga nyamuk tidak bisa kebal terhadap suara jenis ini.

Saya sudah coba tadi malam dan memang tidak ada satupun nyamuk yang menyentuh kulit saya. oh ya, software ini juga bisa membuat tikus tikus pergi loh  :)

Ok, langsung saja. Bagi yang penasaran softwarenya bisa di download di sini

Semoga bermanfaat ya, salam sahabat inspiratif :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar