Jumat, 13 April 2012

Harga Resmi Sony Xperia S di Indonesia

Harga Resmi Sony Xperia S di Indonesia - Sony Xperia S Launching di Indonesia. Akhirnya setelah di tunggu - tunggu Sony Xperia S launching juga di indonesia, tepatnya kemarin tanggal 13 april 2012.

Sebelumnya saya pernah membahas Spesifikasi Sony Xperia S, Xperia S didesain dengan layar high definition (HD) berukuran 4,3 inci beresolusi 1280 x 720 piksel. Kualitas layarnya sangat baik karena menggunakan Mobile Bravia Engine, sebuah teknologi yang digunakan pada televisi Sony Bravia.

harga resmi sony xperia S

Dari sisi fungsionalitas, Xperia S menggunakan prosesor dual core Qualcomm MSM8260 dengan clock speed 1,5GHz, RAM 1GB, kamera 12MP dengan LED flash dan kamera depan 1,3MP. Smartphone ini berjalan dengan sistem operasi Android 2.3 (Gingerbread). Namun, pihak Sony menjanjikan bakal segera tersedia update Android 4.0 (Ice Cream Sandwich) untuk Xperia S.

Untuk konektivitas, tersedia slot Micro USB, jack audio 3,5mm, bluetooth, serta 3G dari nano SIM card dan Wi-Fi untuk koneksi internet. Nilai tambah untuk konektivitas, tersedia port mini HDMI dan jaringan nirkabel DLNA. Memori internal Xperia S berkapasitas 32GB tanpa tambahan slot memori eksternal. Dan Harga Resmi Sony Xperia S di Indonesia adalah Rp. 5.499.000. Sepertinya ponsel ini hanya untuk kalangan tertentu alias berduit saja. hehehe

Sekian postingan saya kali ini tentang Harga Resmi Sony Xperia S di Indonesia - Sony Xperia S Launching di Indonesia. Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar