Jumat, 27 April 2012

Hasil Indonesian Idol 27 April 2012 | Ivan Saputra Gugur

Hasil Indonesian Idol 27 April 2012 | Ivan Saputra Gugur - Ivan Tersingkir di spektakuler ke-3 Indonesian idol 2012. Perjalanan Ivan Saputra harus terhenti di babak spektakuler 3 Indonesia Idol 2012, setelah pada babak spektakuler 10 besar , Jumat 27 april malam mendapat voting SMS terendah. Tersingkirnya Ivan Saputra membuat Ivantastic, sebutan untuk penggemar Ivan Saputra menangis.

Ivan saputra Indonesian idol 2012


Tersingkirnya Ivan Saputra sudah diprediksi karena tiga dewan juri Indonesian Idol yaitu Ahmad Dhani, Agnes Monica dan Anang Hermansyah mengkritik penampilan Ivan yang membawakan lagu ayah dari Seventeen. Karena itulah, ketiga dewan juri tidak memberikan hak veto untuk menyelamatkan Ivan

Dengan tersingkirnya Ivan Saputra, maka Indonesian Idol tinggal menyisahkan Sembilan kontestan yang akan berjuang memperebutkan juara Indonesian Idol 2012. Mereka adalah Pratyoda Bayangkara, Regiina Ivanova, Dionsius Agung Subagja, Non Dera, Rio Hamdan, Kamasean, Rosandi, Febri Yoga dan Maria Rosa.

Itulah sekilas berita mengenai Hasil Indonesian Idol 27 April 2012 | Ivan Saputra Gugur - Ivan Tersingkir di spektakuler ke-3 Indonesian idol 2012. Semoga terhibur.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar