Silahkan tunggu dalam 15 detik.

Download Timer

Minggu, 08 April 2012

Hasil Liga Inggris 8 - 9 April 2012

Hasil Liga Inggris 2012


Hasil Liga Inggris 8 - 9 April 2012 - Video Highlight dan Cuplikan Gol Liga Inggris. Alhamdulillah bisa kembali mengupdate Hasil Liga Inggris untuk anda semua.

Baiklah berikut ini Hasil Liga Inggris 8 - 9 April 2012.

Manchester United vs QPR 2-0
Manchester United berhasil meraih tiga poin saat menjamu QPR, pertandingan ini berakhir dengan skor 2-0. Dengan kemenangan ini, Man United berhail menambah jarak dengan Man City menjadi 8 angka. Ini semakin memantapkan MU untuk meraih juara musim ini.

Video Gol Manchester United vs QPR 2-0



Arsenal vs Manchester City 1-0
Usaha Manchester City mengejar Man United puncak klasemen tersandung di Emirates Stadium setelah kalah tipis satu gol oleh tuan rumah Arsenal. Dengan hasil pertandingan ini 1-0, Arsenal memiliki 61 poin dan mengambil kembali posisi tiga dari Tottenham. Sedangkan Manchester City masih ada di urutan kedua dengan jumlah 71 poin , terpaut 8 angka dari M. United.

Video Gol Arsenal vs Manchester City 1-0



Hasil pertandingan lainnya yang tidak dapat saya bagikan yaitu Stoke City vs Wolverhampton yang berakhir dengan skor tipis 2-1 untuk kemenangan SToke City.

Nah itulah berita tentang Hasil Liga Inggris 8 - 9 April 2012 - Video Highlight dan Cuplikan Gol Liga Inggris. Salam Olahraga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar