Selasa, 10 April 2012

Hasil Pertandingan Barcelona vs Getafe


Hasil Pertandingan Barcelona vs Getafe - Barcelona vs Getafe 4-0. Barcelona makin menekan Real Madrid setelah menang 4-0 atas Getafe dalam laga lanjutan Liga BBVA, Selasa atau Rabu (11/4/2012) dini hari WIB. Hasil ini membuat Barcelona hanya terpaut satu poin dari Real Madrid yang berada di puncak klasemen dengan 79 poin.

Barcelona mendominasi laga sejak awal. Bahkan, pada menit ke-13 mereka sudah unggul 1-0 lewat aksi Alexis Sanchez. Menerima umpan dada Lionel Messi, Alexis menggiring bola ke tengah dan melepaskan tembakan keras dari luar kotak penalti Getafe yang tak mampu dibendung oleh kiper Miguel Moya.

Pada menit ke-16, Pedro Rodriguez hampir saja menggandakan keunggulan Barcelona. Sayang, bola hasil tembakan kaki kanannya masih mampu dihalau oleh Moya.

Dua menit berselang, giliran Xavi Hernandez yang mendapat peluang. Gelandang kreatif Barcelona tersebut sebenarnya sudah mampu membuat bola melewati Moya. Namun, saat bola hendak masuk ke gawang, bek Getafe, Daniel Diaz, lansung menghalaunya.

Barcelona terus mendominasi laga dengan lebih banyak menguasai bola. Meski demikian, mereka baru bisa menambah keunggulan pada menit ke-44. Kerja sama Messi dengan Andres Iniesta berlangsung cukup baik. Umpan satu-dua diakhiri dengan tendangan Messi yang menghunjam gawang Getafe. Gol ini pun menjadi penutup babak pertama.

Di babak kedua, Barcelona tetap mendominasi. Namun, mereka masih kesulitan untuk membongkar pertahanan berlapis Getafe.

Berkat kerja keras dan kesabaran, Barcelona akhirnya mencetak gol ketiga pada menit ke-73. Adalah Alexis Sanchez yang akhirnya membobol gawang Moya dengan sundulan setelah menerima umpan silang Isaac Cuenca.

Tak butuh waktu lama, Barcelona mampu melesakkan gol keempat mereka. Kali ini gawang Getafe dibobol oleh Pedro lewat tandukannya seusai memanfaatkan tendangan bebas Messi.

Barcelona sempat menciptakan beberapa peluang sebelum laga berakhir. Namun, Moya tampil gemilang untuk mempertahankan gawangnya hanya kebobolan empat gol.

Susunan Pemain Barcelona vs Getafe
Barcelona:
1-Victor Valdes, 14-Javier Mascherano (26-Mar Muniesa 83), 21-Adriano (35-Martin Montoya 76), 5-Carles Puyol, 16-Sergio Busquets, 6-Xavi, 8-Andres Iniesta, 23-Isaac Cuenca, 10-Lionel Messi, 17-Pedro (37-Cristian Tello 80), 9-Alexis Sanchez

Getafe:
25-Miguel Moya, 5-Alexis, 2-Daniel Diaz, 18-Tsepo Masilela, 4-Miguel Torres Gomez, 24-Ruben Perez, 22-Francisco Casquero, 23-Juan Rodríguez (28-Abdelaziz Barrada 68), 17-Diego Castro Gimenez (10-Jaime Gavilan 68), 7-Miku, 16-Pedro Rios (29-Arroyo 90)

Itulah berita mengenai Hasil Pertandingan Barcelona vs Getafe - Barcelona vs Getafe 4-0. Salam Olahraga

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar