Silahkan tunggu dalam 15 detik.

Download Timer

Selasa, 10 April 2012

Hasil Pertandingan Blackburn vs Liverpool


Hasil Pertandingan Blackburn vs Liverpool - Skor Blackburn vs Liverpool 2-3. Bermain dengan sepuluh orang sejak menit ke-24, Liverpool meraih kemenangan 3-2 atas Blackburn Rovers pada lanjutan Premier League, di Ewood Park, Selasa (10/4/2012). Gol ketiga tim tamu diciptakan oleh Andy Carrol pada injury time.

Liverpool unggul lebih dulu melalui Maxi Rodriguez pada menit ke-13. Gol bermula dari pergerakan Craig Bellamy di sektor kiri pertahanan Blackburn yang berujung umpan ke tengah kotak penalti. Dengan kaki kanan, Maxi membelokkan bola ke sudut kanan bawah gawang Paul Robinson.

Skor berubah menjadi 2-0. Maxi kembali masuk daftar pencetak gol pada menit ke-16. Ia menaklukkan Robinson dengan tembakan jarak dekat, memanfaatkan bola liar hasil tembakan Andy Carroll yang diblok Scott Dann.

Pada menit ke-24, kiper Doni dinilai wasit Anthony Taylor melanggar David Hoillet di kotak penalti. Selain memberikan penalti untuk Blackburn, Taylor juga mengeluarkan kartu merah untuk Doni.

Penalti dieksekusi oleh Yakubu Aiyegbeni. Ia mengirim bola ke sudut kanan bawah gawang, yang berhasil ditangkap kiper Brad Jones.

Yakubu menebus kegagalannya mencetak gol pada menit ke-32. Dengan kepalanya, Yakubu mengirim bola hasil tendangan bebas David Dunn masuk ke sudut kanan bawah gawang tim tamu.

Blackburn menyamakan kedudukan lewat eksekusi penalti Yakubu pada menit ke-60. Penalti kali ini merupakan buah pelanggaran Jones kepada Yakubu. Atas pelanggaran itu juga, Jones menerima kartu kuning.

Pada injury time, Carroll mencetak gol ketiga Liverpool. Ia membobol gawang Blackburn dengan sundulan, memanfaatkan umpan Daniel Agger.

Susunan Pemain Blackburn vs Liverpool
Blackburn:
1-Paul Robinson; 31-Grant Hanley, 16-Scott Dann, 3-Martin Olsson, 18-Bradley Orr; 15-Steven Nzonzi, 8-David Dunn (35-Jason Lowe 75), 21-Marcus Olsson, 10-Mauro Formica (20-Ruben Rochina 73); 24-Yakubu Aiyegbeni, 23-David Hoilett

Liverpool:
32-Doni; 16-Sebastian Coates, 37-Martin Skrtel, 2-Glen Johnson (5-Daniel Agger 53), 38-John Flanagan (1-Brad Jones 26); 20-Jay Spearing, 33-Jonjo Shelvey, 14-Jordan Henderson, 11-Maxi Rodriguez (3-Jose Enrique 78); 39-Craig Bellamy, 9-Andrew Carroll

Itulah cuplikan Hasil Pertandingan Blackburn vs Liverpool - Skor Blackburn vs Liverpool 2-3. Salam

Ref: bola.kompas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar