Minggu, 15 April 2012

Hasil Pertandingan Chelsea vs Tottenham

Hasil dan Cuplikan Video Madrid vs Gijon

Hasil Pertandingan Chelsea vs Tottenham - Hasil Semifinal FA Cup Chelsea vs Tottenham 5-1. Chelsea memastikan diri menjadi lawan Liverpool di final Piala FA, setelah menundukkan Tottenham Hotspur 5-1, di pada babak semifinal, di Wembley, Minggu (15/4/2012).

Chelsea lebih dulu membuka selisih lewat Didier Drogba pada menit ke-42. Dalam kawalan William Gallas, Drogba menerima umpan panjang dari John Terry dalam keadaan memunggungi gawang Tottenham. Ia kemudian berbalik, mengecoh Gallas, meloloskan bola ke tengah gawang dengan tendangan kaki kiri.

Pada menit ke-50, Juan Mata melepaskan tembakan dari tengah kotak penalti yang mental setelah membentur tubuh seorang pemain. Wasit menyatakan itu gol. Pemain-pemain Tottenham protes karena menilai bola mental sebelum melewati garis gawang. Namun, wasit tetap pada keputusannya.

Enam menit kemudian, Tottenham memangkas selisih melalui Gareth Bale. Emmanuel Adebayor berusaha menaklukkan Petr Cech dalam duel satu lawan satu. Bale yang berada tak jauh dari titik duel, berhasil menjangkau bola dan meloloskannya ke dalam gawang.

Ramires memulihkan keunggulan dua gol Chelsea pada menit ke-78. Setelah menjangkau umpan terobosan Mata, Ramires melepaskan tembakan dari jarak dekat, yang membuat bola masuk gawang Cudicini.

Gol keempat Chelsea merupakan hasil tendangan bebas Frank Lampard dari jarak sekitar 30 yard, pada menit ke-81. Chelsea mendapat hadiah tendangan bebas karena pelanggaran yang dilakukan William Gallas.

Pada injury time, Florent Malouda mengubah angka di papan skor menjadi 1-5. Ia menaklukkan Cudicini dengan sebuah tembakan dari jarak dekat, memanfaatkan umpan Mata.

Susunan Pemain Chelsea vs Tottenham:

Chelsea:
23-Carlo Cudicini; 26-Ledley King, 13-William Gallas, 32-Benoit Assou-Ekotto, 28-Kyle Walker; 8-Scott Parker (30-Sandro 90+3), 11-Rafael van der Vaart (18-Jermaine Defoe 75), 7-Aaron Lennon, 14-Luca Modric, 3-Gareth Bale; 10-Emmanuel Adebayor

Tottenham:
1-Petr Cech; 3-Ashley Cole, 26-John Terry, 17-Jose Bosingwa, 4-David Luiz (24-Gary Cahill 59); 8-Frank Lampard, 12-John Mikel Obi, 7-Ramires (15-Florent Malouda 82), 11-Didier Drogba (9-Fernando Torres 84), 21-Salomon Kalou, 10-Juan Mata

Itulah Hasil Pertandingan Chelsea vs Tottenham - Hasil Semifinal FA Cup Chelsea vs Tottenham 5-1. Salam Olahraga.

Ref: bola.kompas.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar