Silahkan tunggu dalam 15 detik.

Download Timer

Senin, 09 April 2012

Hasil Pertandingan Fulham vs Chelsea


Hasil Pertandingan Fulham vs Chelsea - Fulham vs Chelsea Seri 1-1. Sempat unggul, Chelsea akhirnya hanya bisa bermain imbang 1-1 lawan Fulham dalam laga Premier League, Senin atau Selasa (10/4/2012) dini hari WIB. Hasil ini membuat Chelsea gagal menyamai perolehan poin Tottenham Hotspur dan Newcastle United yang ada di peringkat keempat dan kelima.

Pertandingan di awal babak pertama berjalan membosankan. Tak ada satu pun peluang emas yang mampu diciptakan kedua tim hingga menit ke-25. Baik Chelsea maupun Fulham kerap gagal menembus pertahanan lawan.

Fulham baru bisa mendapatkan peluang bersih pada menit ke-25. Umpan silang Moussa Dambele dapat disontek oleh Clint Dempsey. Namun, bola masih terlalu lemah sehingga dengan mudah ditangkap oleh kiper Chelsea, Petr Cech.

Tak lama berselang, Cech harus berjibaku menyelamatkan gawangnya dari tembakan kaki kanan Kerim Frei. Bola yang mengarah ke gawangnya dimentahkan dengan tangan kanannya dan hanya memberikan tendangan sudut untuk tuan rumah.

Petaka menimpa Fulham pada menit ke-44. Pelanggaran Danny Murphy terhadap Salomon Kalou berbuah hukuman penalti. Frank Lampard yang menjadi algojo sukses menjalankan tugasnya dan menutup babak pertama dengan keunggulan 1-0 untuk Chelsea.

Babak kedua berjalan lebih menarik. Kedua tim saling jual beli serangan meski tak menghasilkan ancaman yang berarti. Lagi-lagi kedua tim terbentur oleh kokohnya pertahanan masing-masing tim. Baru pada menit ke-79, Fulham mampu mengancam gawang Chelsea. Tembakan dari luar kotak penalti yang dilakukan Dempsey mengarahkan bola tepat ke gawang. Sayang, bola masih terlalu lemah sehingga dengan mudah ditangkap oleh Cech.

Fulham akhirnya menyamakan kedudukan pada menit ke-82. Memanfaatkan sepak pojok, Dempsey membobol gawang Cech dengan sundulannya. Bola sempat mengenai badan Gary Cahill sebelum masuk ke gawang Chelsea.

Pada menit ke-86, pemain pengganti Orlando Sa hampir saja membuat Fulham berbalik unggul. Tapi, kali ini, Cech sigap mengamankan gawangnya dari ancaman Sa. Hingga akhir laga, skor 1-1 tak berubah.

Susunan pemain Fulham vs Chelsea

Fulham:
1-Mark Schwarzer, 5-Brede Hangeland, 18-Aaron Hughes, 3-John Arne Riise, 2-Stephen Kelly, 13-Danny Murphy (20-Dickson Etuhu 74), 19-Mahamadou Diarra (9-Orlando Sa 81), 21-Kerim Frei (31-Alexander Kacaniklic 88), 16-Damien Duff, 23-Clint Dempsey, 30-Moussa Dembele

Chelsea:
1-Petr Cech, 26-John Terry, 24-Gary Cahil, 34-Ryan Bertrand, 2-Branislav Ivanovic, 16-Raul Meireles (10-Juan Mata 70), 12-John Mikel Obi, 21-Salomon Kalou, 7-Ramires (11-Didier Drogba 83), 9-Fernando Torres, 8-Frank Lampard

Itulah sekilas berita mengenai Hasil Pertandingan Fulham vs Chelsea - Fulham vs Chelsea Seri 1-1. Salam Olahraga.

Ref: bola.kompas.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar