Minggu, 22 April 2012

Hasil Pertandingan Juventus vs AS Roma

Juventus vs Roma


Hasil Pertandingan Juventus vs AS Roma - Juventus Bantai Roma 4-0. Juventus kembali memuncaki klasemen setelah menang 4-0 atas AS Roma, Minggu atau Senin (23/4/2012) dini hari WIB. Juventus kini kokoh di puncak dengan 71 poin, unggul tiga poin dari AC Milan yang ada di tempat kedua.

Laga baru berjalan empat menit, Juventus sudah unggul 1-0 lewat kaki Arturo Vidal. Menerima umpan silang dari Paolo De Ceglie, Vidal yang bebas tanpa kawalan meneruskan bola ke sudut kanan gawang Roma dengan sepakan kaki kirinya. Empat menit berselang, Vidal mencetak gol keduanya. Kali ini umpan Mirko Vucinic yang ia teruskan dengan tembakan kaki kanannya.

Petaka bagi Roma terjadi pada menit ke-27. Pelanggaran kiper Maarten Stekelenburg terhadap Claudio Marchisio tak hanya berbuah kartu merah, tapi juga hadiah penalti untuk Juventus. Eksekusi Andrea Pirlo memang berhasil diblok oleh kiper pengganti, Gianluca Curci. Namun, mantan pemain AC Milan ini berhasil menyambar bola muntah dan membuat Juventus unggul 3-0. Babak pertama berakhir dengan skor 3-0 untuk keunggulan juve.

Di awal babak kedua, Juventus mampu menambah keunggulannya menjadi 4-0. Tembakan keras Marchisio dari luar kotak penalti membuat bola melaju deras ke sisi kiri gawang Roma. Curci tak mampu berbuat banyak untuk menghalaunya. Pada menit ke-71, Marchisio nyaris mencetak gol keduanya. Sayang, aksinya kali ini mampu diredam oleh Curci.

Unggul empat gol, Juventus mulai mengurangi daya tekannya. Hasilnya, tak banyak peluang yang tercipta di sisa waktu babak kedua. Juventus pun puas menekuk tim ibu kota dengan empat gol tanpa balas.

Susunan Pemain Juventus vs AS Roma:
Juventus:
1-Gianluigi Buffon, 19-Leonardo Bonucci, 3-Giorgio Chiellini, 15-Andrea Barzagli, 8-Claudio Marchisio, 22-Arturo Vidal (24-Emanuele Giaccherini 68), 21-Andrea Pirlo, 11-Paolo De Ceglie,26-Stephan Lichtsteiner, 14-Mirko Vucinic (23-Marco Boriello 57), 18-Fabio Quagliarella (10-Alessandro Del Piero 61)

AS Roma:
24-Maarten Stekelenburg, 44-Simon Kjaer, 16-Daniele De Rossi, 3-Jose Angel, 87-Aleandro Rosi, 19-Fernando Gago, 15-Miralem Pjanic (8-Erik Lamela 61), 7-Marco Antonio de Mattos Filho, 20-Simone Perrotta, 31-Fabio Borini (18-Gianluca Curci 28), 9-Pablo Daniel Osvaldo (14-Bojan Krkic 57)

Itulah Hasil Pertandingan Juventus vs AS Roma - Juventus Bantai Roma 4-0. Semoga bermanfaat.

Ref: bola.kompas

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar