Silahkan tunggu dalam 15 detik.

Download Timer

Rabu, 11 April 2012

Hasil Pertandingan Madrid vs Atletico


Hasil Pertandingan Madrid vs Atletico - Real Madrid vs Atletico Skor 4-1. Real Madrid mengemas hasil meyakinkan kala melakoni Derby Ibukota Spanyol dengan Atletico Madrid. Madrid menang dengan skor 4-1 di laga lanjutan La Liga, Rabu 11 April 2012 atau Kamis dini hari WIB.

Cristiano Ronaldo kembali menjadi tokoh utama keberhasilan Madrid. Pemain asal Portugal itu mencetak hattrick dan memberikan satu assist. Di babak I, Madrid unggul 1-0 berkat gol free kick pemain berjuluk CR7 itu.

Namun, di babak II, Atletico mampu menyamakan kedudukan lewat Radamel Falcao. Mantan penyerang FC Porto tersebut meneruskan umpan silang Adrián López dengan tandukan kepala di menit 55.

Memasuki menit 68, Ronaldo mencetak gol spektakuler. Dia melepaskan tendangan keras dan menukik dari jarak jauh yang tak kuasa di bendung Thibaut Courtois.

Ronaldo lalu menggenapi hattrick sekaligus mencetak gol ke-41 nya di musim ini melalui titik penalti di menit 83. Hadiah tendangan 12 pas diberikan usai Gonzalo Higuain dijatuhkan Diego Godin di kotak terlarang.

Jose Callejon yang baru masuk di menit 84 menggantikan Angel Di Maria langsung menyumbang gol di menit 88. Dia mendapat umpan terobosan dari Ronaldo dan tanpa ragu-ragu diarahkan ke tiang jauh. Laga berkesudahan dengan skor 4-1 untuk kemenangan Madrid.

Susunan Pemain Real Madrid vs Atletico
Real Madrid:
Courtois; Juanfran; Godin; Perea; Filipe, Tiago, Gabi, Arda (Koke 78'), Diego, Adrian, Falcao.

Atletico:
Casillas, Arbeloa, Pepe, Ramos, Coentrao, Khedira, Alonso, Di Maria (Callejon 84'), Kaka (Ozil 46'), Ronaldo, Benzema (Benzema 70')

Itulah Hasil Pertandingan Madrid vs Atletico - Real Madrid vs Atletico Skor 4-1 yang dapat saya bagikan kali ini, semoga bermanfaat.

Ref: bola.vivanews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar