Rabu, 25 April 2012

Hasil Pertandingan Madrid vs Munchen

Hasil Pertandingan Madrid vs Munchen


Hasil Pertandingan Madrid vs Munchen - Skor Real Madrid vs Bayern Munchen 2-1. Bayern Muenchen akhirnya lolos ke final Liga Champions yang akan digelar di kandang mereka sendiri, 19 Mei nanti, melawan Chelsea. Bayern ke final setelah sukses menyingkirkan Real Madrid lewat adu penalti pada pertandingan leg kedua di Stadion Santiago Bernabeu, Rabu atau Kamis (26/4/2012) dini hari WIB.

Bayern memang kalah 1-2. Namun, agregat kedua tim sama 3-3. Bahkan, sampai dilakukan perpanjangan waktu 2x15 menit, kedudukan tak berubah hingga dilakukan adu penalti.

Di pihak Madrid, Cristiano Ronaldo, Kaka, dan Sergio Ramos gagal mencetak gol. Hanya Xabi Alonso yang sukses dalam melakukan tendangan penalti. Sedangkan Bayern sukses di tiga tendangan penalti lewat David Alaba, Toni Kroos, dan Philipp Lahm. Bayern pun unggul 3-1 dalam adu penati.

Dan akhirnya bayern munchen lolos ke final liga champions dan akan bertemu dengan chelsea yang sudah menang duluan atas barcelona kemarin malam.

Banyak yang memprediksikan yang akan menang dan masuk final adalah Real Madrid, tapi itulah kenyataannya, bola itu bulat dan susah untuk di tebak, harus menerima kenyataan, saya sebagai fans fanatic El Real berasa sangat kecewa dan sedih atas kegagalan dan kekalahan madrid di pertandingan ini, namun itulah pertandingan, ada yang menang dan ada yang kalah. HALA MADRID..!!

Sekian informasi olahraga tentang Hasil Pertandingan Madrid vs Munchen yang dapat saya bagikan, salam olahraga.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar