Silahkan tunggu dalam 15 detik.

Download Timer

Selasa, 24 April 2012

Kelebihan BlackBerry Curve 9220

Kelebihan BlackBerry Curve 9220. Sudah anda ketahui bahwa BlackBerry curve 9220 telah resmi dirilis di indonesia dan dibanderol dengan harga yang relatif murah dari tipe - tipe sebelumnya.

Mungkin anda sudah sudah kefikiran untuk membeli BlackBerry Curve 9220 ini, karena dengan fitur yang menawan dan harganya juga relatif murah. Sebelum anda membeli ada baiknya anda membaca dulu baik - baik fitur yang ada pada ponsel ini.

BlackBerry Curve 9220


Berikut ini akan saya bagikan Kelebihan BlackBerry Curve 9220:
Harga awal lebih terjangkau
RIM mematok harga relatif terjangkau untuk Davis, yakni Rp 1.999.000. Menurut Product Manager RIM Indonesia Ardo Fardhola, ini adalah harga awal termurah untuk perangkat BlackBerry. Soal harga dirasa efektif untuk membujuk masyarakat yang sebelumnya menggunakan feature phone agar beralih ke smartphone.

Adanya tombol BlackBerry Messenger khusus
Terdapat BBM key di sisi kiri BlackBerry Curve 9220 yang langsung membawa pengguna ke layanan BlackBerry Messenger (BBM) dengan sekali pencet.

Terdapat fitur Radio FM
BBM key dan radio FM merupakan fitur yang baru digunakan RIM, dan pertama kali ada di BlackBerry Curve 9220.

BlackBerry OS 7.1
BlackBerry Davis menggunakan sistem operasi terkini BlackBerry OS 7,1. Jika smartphone BlackBerry lain ingin menggunakan sistem operasi tersebut, maka harus melakukan upgrade.

Kapasitas baterai yang lebih besar
Davis memiliki daya tahan baterai paling tinggi dibandingkan keluarga Curve yang lain. Kapasitasnya 1.450 mAh, sedangkan Curve sebelumnya 1.150 mAh. Pihak RIM mengklaim, baterai Davis bisa bertahan hingga 28 jam untuk memutar musik dan 7 jam untuk bicara.

Memori
Memori internal yang lebih besar sebesar 512 MB, di Gemini hanya 128 MB.

Well, itulah Kelebihan BlackBerry Curve 9220 yang dapat saya bagikan untuk anda, yang saya rangkum dari berbagai sumber. Bagaimana dengan anda.? apakah berniat untuk membeli BlackBerry Curve 9220 ini.?

Mungkin itu saja penjelasan yang bisa saya sampaikan kali ini mengenai Kelebihan BlackBerry Curve 9220, Jika ada kekurangan mohon dimaafkan, semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar