Silahkan tunggu dalam 15 detik.

Download Timer

Rabu, 18 April 2012

LINE Camera For Android

LINE Camera For Android - Aplikasi Edit Foto Untuk Android. Sebelum hadirnya Instagram For Android mungkin sangat banyak aplikasi edit foto android yang sudah hadir dengan fitur - fitur yang sama canggihnya, Salah satu yang menawarkan editing foto sekaligus menambahkan efek tertentu pada foto adalah aplikasi LINE Camera ini.

Aplikasi LINE Camera ini selain terdapat fitur untuk menambahkan filter foto, Anda juga bisa mengatur Brightness, Contrast dan Saturation dari foto Anda tersebut dengan menggunakan slider yang tersedia. Tidak cukup sampai disitu, Anda juga bisa menambahkan teks dengan berbagai jenis pilihan font dan membuat style yang menarik dari font yang terpilih.

aplikasi edit foto android

Aplikasi foto styling untuk Android ini juga terdapat fitur Stamp dengan berbagai pilihan bentuk. Anda bisa memilih stamp dengan gambar emoticon, gambar hati atau bunga dan bintang warna warni, atau balon teks dengan kata-kata yang sering di ucapkan setiap harinya, seperti I Love You, Good Morning dll.

Dan untuk mendapatkan Aplikasi LINE Camera ini bisa anda download secara gratis melalui Google Play Store. Atau bisa melalui link dibawah ini:

Sekian LINE Camera For Android - Aplikasi Edit Foto Untuk Android. Selamat mencoba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar