Silahkan tunggu dalam 15 detik.

Download Timer

Kamis, 05 April 2012

Lowongan Kerja di Google Indonesia

Lowongan Kerja di Google Indonesia - Google telah resmi membuka kantor perwakilannya di Indonesia. Meskipun dalam acara peresmian pada Jumat, 30 Maret pekan lalu, Google Indonesia belum memberitahukan keberadaan kantornya di Indonesia, Google telah menawarkan sejumlah posisi untuk bekerja di Kantor Google Indonesia.

lowongan kerja di google


Dari informasi yang diberikan Google melalui situsnya, ada Lima Lowongan Kerja di Google Indonesia yang ditawarkan, diantaranya:

  1. Account Manager
  2. Agency Relationship Manager
  3. Head of Agency Relations
  4. Industry Manager, Travel/Finance
  5. Online Campaign Manager

Tentang apa saja cakupan tugas dari kelima posisi itu serta kualifikasi yang dicari Google, dapat dilihat di : http://www.google.co.id/intl/en/jobs/index.html. Jika melihat lima posisi Lowongan Kerja di Google Indonesia yang ditawarkan Google tersebut, ini sesuai dengan pernyataan Country Marketing Manager Indonesia, Google Asia Pasific, Krishna Zulkarnain, yang menyebutkan bahwa kantor perwakilan Google di Indonesia merupakan kantor pemasaran dan penjualan seperti halnya kantor Google di Singapura. 'Basisnya marketing and sales. Jadi tidak ada engineering-nya.

Nah bagaimana dengan anda ? tertarik atau bahkan berminat mencoba Lowongan Kerja di Google Indonesia ini ? kalau berminat silahkan daftar. hehehhe.

itulah sekilas berita mengenai Lowongan Kerja di Google Indonesia. Semoga bermanfaat.

Sumber: Tempo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar