Senin, 30 April 2012

Mark Zuckerberg Bergabung di Jejaring sosial Viddy

Mark Zuckerberg Bergabung di Jejaring sosial ViddyPendiri sekaligus CEO Facebook, Mark Zuckerberg, akhirnya melakukan registrasi di aplikasi jejaring sosial Viddy. Ia menggunakan nama Zuckerman di Viddy.

Viddy merupakan aplikasi editing dan sharing video. Hampir mirip dengan Instagram, hanya saja versi video. 

Video pertama yang dipublikasi Zuckerberg berjudul Baby Beast, yang memperlihatkan anjing peliharaannya sedang bermain di rumah. Video itu langsung mendapat like dari 1.200 pengguna Viddy lainnya. Zuckerberg pun langsung mendapat 2070 followers.

Bergabungnya Zuckerberg di Viddy diprediksi akan mendongkrak jumlah pengguna Viddy. Saat ini, Viddy baru saja menembus 15 juta pengguna. Kesuksesan aplikasi ini disebut-sebut akan seperti Instagram.

Tak hanya Zuckerberg, orang-orang terkenal juga telah bergabung di Viddy, antara lain bintang Hollywood Will Smith, Shakira, Jay-Z, ada pula salah seorang pendiri Twitter Biz Stone.

Dengan aplikasi Viddy, pengguna dapat memberi efek ciamik pada video yang direkamnya. Viddy dapat merekam video sepanjang 15 detik. Seperti Instagram, pengguna bisa memberi like dan meninggalkan komentar. Video juga bisa dibagikan ke Facebook ataupun Twitter.

Saat ini Viddy hanya tersedia untuk iPhone dan bisa diunduh secara gratis di Apple App Store.Viddy Inc selaku perusahaan yang membuat Viddy, sedang mempersiapkan aplikasi ini untuk perangkat Android, Windows Phone dan iPad.


sumber: kompas.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar