Silahkan tunggu dalam 15 detik.

Download Timer

Jumat, 27 April 2012

Samsung Galaxy Note


Samsung Galaxy Note - Ada pribahasa lama bilang "kecil-kecil cabe rawit". Mungkin pepatah tersebut ada benarnya ketika seseorang yang fisiknya kecil namun mempunyai keberanian atau kelebihan yang luar biasa. Lalu apakah ada yang mematahkan pribahasa tersebut jika "lebih besar itu lebih baik?".
Samsung kembali meluncurkan produk andalan terbarunya di kategori baru. Kategori baru? Ya, hanya ada Samsung GALAXY Note yang berdiri sendiri dengan bangganya menjadi karya spektakuler ciptaan Samsung.
Apakah ini Tablet? atau apakah ini Smartphone? Tidak dua-duanya atau bisa juga dua-duanya. Samsung sengaja menciptakan Samsung GALAXY Note untuk memenuhi masyarakat pecinta gadget akan kebutuhan adanya Smartphone, Tablet dan Notepad.
Dengan layar lebarnya yang mencapai 5,3 inci, Samsung GALAXY Note juga dilengkapi teknologi layar sentuh Super HD Amoled yang memberikan warna begitu nyata, kamera utama 8 MP Auto Focus ditambah LED Flashlight dan 2 MP untuk kamera depan, serta 1080p Full HD video recording & playback. Menjadi jaminan untuk membuat sebuah video dengan kualitas dan ketajaman yang luar biasa. Selain itu Anda pun bisa editing video diVideo Maker, memilih theme yang diinginkan, menggabungkan video, foto dan musik menjadi satu, lalu tinggal langsung export movie hingga resolusi besar mencapai 1280x720.
Tidak sampai berhenti di situ keunggulannya, Samsung GALAXY Note mempunyai senjata rahasia yang bernama S Pen. Dengan S Pen ini, Anda dapat memaksimalkan kreasi serta berimajinasi menciptakan berbagai macam visual dengan mencorat-coret di S Memo. S Memo juga mampu menerjemahkan hand writing ke digital dan bisa membuat catatan suara. Menulis standar dengan papan tombol Samsung, menggambar dengan berbagai macam pilihan seperti pulpen, pensil,kuas dan stabilo hingga cropping gambar yang sudah dibuat dan ditempelkan ke gambar yang lain. Hebat bukan?
S Pen sendiri mempunyai wadah untuk lebih berkreasi dan berimajinasi dengan cara mengunduh aplikasi yang berada di dalam S Choice. Di dalamnya Anda dapat mengunduh aplikasi khusus untuk S Pen dari mulai OmniSketch, Make Up sampai Zen Brush.
Selain itu ada yang menarik ketika capture, Samsung GALAXY Note mempunyai 3 jenis capture, yaitu capture dengan menekan tombol home dan on/off secara bersamaan, menekan tombol S-Pen lalu disentuhkan ke layar sentuh, dan terakhir membuat gerakan menyapu layar sentuh dengan tangan Anda. Anda pasti akan dibuat takjub dengan kehebatannya ketika menyobanya sendiri.
Akses internet pun sangat cepat karena didukung teknologi HSPA+/LTE up to 21Mbps 850/900/1900/2100 serta ditambah prosesor yang sangat besar mencapai 1.4 GHz Dual Core Processor dan Android 2.3 Gingerbread, sehingga aktivitas bisnis mulai dari cek email, browsing hingga video streaming dijamin mulus bebas hambatan.
Anda dapat dengan puas menonton tayangan film dan TV series dari Korea, India dan Inggris seperti Birdie Buddy, Bhindi Bazaar, Canterbury Tales dan masih banyak lagi hanya dengan mengunduh VIKI Premier di Samsung Apps secara cuma-cuma.
Jangan kuatir bagi Anda para Workaholic, Samsung GALAXY Note juga punya yang namanya Polaris Office. Kebutuhan aplikasi untuk office komplit ada di dalamnya mulai dari Word, Excel dan Power Point. Dan hebatnya lagi bisa membuatnya dari awal! Sehingga pekerjaan pun menjadi lebih mudah.
Lalu ada S Planner yang memudahkan Anda membuat jadwal dengan rekan kerja, Anda pun tinggal menekan lebih lama di jadwal yang Anda tetapkan lalu dipindahkan ke hari yang lain jika ada mendadak perubahan jadwal. Jika ada proyek pekerjaan yang mengharuskan tanda tangan Anda, tinggal buka aplikasi ezPDF Reader dan semuanya beres dalam sekejap walau tidak bertatap muka dengan rekan bisnis.


Sumberhttp://sentraponsel.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar