Silahkan tunggu dalam 15 detik.

Download Timer

Sabtu, 14 April 2012

Sinopsis A Thousand Days Promise | Drama Korea Indosiar

Sinopsis A Thousand Days Promise | Drama Korea Indosiar. Setelah berbagi Sinopsis Lie To Me pada beberapa waktu lalu, kali ini saya akan share kembali Sinopsis A Thousand Days Promise.

Thousand Days Promise adalah salah satu drama korea terbaru yang tayang di indosiar, nah buat anda yang suka dengan drama korea ada baiknya simak Sinopsis A Thousand Days Promise berikut ini.

Sinopsis A Thousand Days Promise

Drama ini memulai kisahnya pada Lee Seo-yeon (Soo Ae) yang telah mengenal Park Ji-hyung (Kim Rae-won) sejak masih remaja. Setelah dewasa, mereka saling jatuh cinta walau sebenarnya Ji-hyung telah ditunangkan dengan wanita lain, Noh Hyang-ki (Jung Yoo-mi). Akhirnya Seo-yeon dan Ji-hyung putus secara baik-baik setelah tanggal pernikahan Ji-hyung dan Hyang-ki telah ditetapkan.

Seo-yeon kemudian melanjutkan kehidupannya walau ia tidak bisa melupakan Ji-hyung. Namun ia mulai mengalami kondisi yang cukup merepotkannya seperti sering ketinggalan ponsel, lupa mengirim email untuk pekerjaannya, lupa menaruh sesuatu dan seterusnya. Tidak hanya itu, Seo-yeon pun sering mengalami sakit kepala sehingga memutuskan memeriksakan dirinya ke rumah sakit.

Ternyata ia didiagnosa mengalami penyakit demensia (kepikunan). Seo-yeon tidak percaya atas diagnosa dokter itu lantaran ia baru berusia 30 tahun. Kakak sepupunya, Jang Jae-min (Lee Sang-woo) yang sudah seperti abang kandung Seo-yeon itu akhirnya tahu kondisi Seo-yeon pun memberitahukannya kepada sahabat karibnya yang tidak lain Ji-hyung.

Menyadari bahwa perasaan cintanya pada Seo-yeon masih begitu mendalam, dan mengetahui kondisi demensia yang dialami Seo-yeon, pada akhirnya Ji-hyung mengambil keputusan besar untuk membatalkan pernikahan atas dasar perjodohan yang sudah diatur orangtuanya. Untuk keputusan tersebut, pria tersebut diusir dari rumah orangtuanya.

Seo-yeon, yang tak ingin dikasihani oleh orang-orang di sekitarnya berusaha keras untuk mengingat semua hal yang akan atau telah dilakukannya. Ketika Ji Hyung datang kembali ke dalam hidupnya, sebenarnya wanita tersebut tidak mau berhubungan lagi dengannya. Akhirnya Ji-hyung berhasil meluluhkan hati Seo-yeon dan bahkan melamarnya. Mereka akhirnya menikah namun kondisi Seo-yeon kemudian makin memburuk, padahal ia telah mengandung.

Nah itulah Sinopsis A Thousand Days Promise yang dapat saya bagikan, mungkin anda penasaran dengan ceritanya.? Apa yang terjadi pada Seo-yeon selanjutnya? Akankah Ji-hyung tetap setia mendampingi Seo-yeon walau kondisinya makin memburuk? penasaran kan.? bagi anda yang penasaran jangan lupa untuk menyaksikan kisah selengkapnya A Thousand Days Promise di indosiar setiap hari Senin-Jumat pukul 13.30 WIB, mulai 9 April 2012.

Sekian Sinopsis A Thousand Days Promise | Drama Korea Indosiar. Semoga terhibur.

Ref: indosiar.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar