Senin, 02 April 2012

Tamara dan Mike Lewis Bercerai

Tamara dan Mike Lewis Bercerai

Tamara dan Mike Lewis Bercerai - Mike Lewis dan Bleszynsky Umumkan Perceraian. Tamara Bleszynsky dan Mike Lewis tampil bersama untuk mengumumkan perceraian mereka. Gugatan cerai sudah mereka ajukan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, tadi pagi.

"Kami mau mengumumkan jika kami sudah mendaftarkan gugatan perceraian hari ini. Alasannya sangat personal, dan itu privacy kami. Dan ini adalah keputusann yang terbaik bagi kami," kata tamara di Roling Stone, Jakarta Selatan, Senin (2/4/2012).

Menurutnya, laporan tersebut telah didaftarkan secara bersama-sama. Namun, pasangan yang dikaruniai satu anak ini enggan membeberkan alasan perceraiannya. "Sudah kesepakatan, sama-sama. Yang pasti saya sebagai penggugat. Keputusan sudah sangat matang akhirnya memilih berpisah," tandas Tamara.

Tamara Bleszynsky dan Mike Lewis telah menikah pada 2 Februari 2010, pukul 16.00 WITA, di Villa Bayu Sabha, Uluwatu, Bali. Dari pernikahan itu, Tamara dan Mike dikaruniai seorang putra. Sementara dari pernikahan sebelumnya, Tamara telah dikaruniai seorang putra bernama Teuku Rasya Islamay Pasha.

Itulah sekilas berita mengenai Tamara dan Mike Lewis Bercerai - Mike Lewis dan Tamara Blezensky Umumkan Perceraian. semoga bermanfaat.

Sumber:
- http://celebrity.okezone.com/read/2012/04/02/33/604008/ditemani-mike-lewis-tamara-blezensky-umumkan-perceraian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar