Minggu, 22 April 2012

Tips Agar Disenangi Banyak Orang



Semua orang pasti punya keinginan untuk menjadi sosok pribadi yang baik dan disenangi banyak orang. Tetapi tidak semua orang bisa menjadi menyenangkan. Mungkin karena sifatnya yang egois, atau mungkin terlalu pendiam sehingga orang pun banyak yang menjauh.

Nah, pada postingan kali ini saya akan berbagi tips bagaimana menjadi pribadi yang disenangi banyak orang :

1.Banyak Senyum


Ya, orang yang banyak senyum pasti banyak orang yang suka padanya. Tapi senyum itu ada waktunya, jangan senyum-senyum sendiri.

2. Hafalkan Namanya


Usahakan untuk selalu menghafal nama teman anda, karena itu akan membuat teman teman anda jadi senang pada anda. Saat bertemu, sapalah dengan namanya. Karena dengan menyebut namanya maka orang itu akan merasa senang.

3. Ciptakan Karya


Seperti suatu hal yang tidak penting, tetapi ini benar – benar penting. Faktanya ketika anda punya banyak teman, tidak seratus persen teman anda itu menyukai anda. Yah... mungkin hanya sekitar 60% saja yang menjadi teman anda dan sisanya hanya sekedar mengetahui nama anda. Dengan menghasilkan karya, maka orang orang yang tadinya hanya mengetahui nama anda akan mencoba untuk mengenal diri anda lebih dalam lagi. Seperti yang tidak penting, namun cobalah! Saya sudah membuktikannya dan ternyata memang benar ada efeknya terhadap teman – teman anda.

4. Sering Bersilaturahmi


Datangilah kediaman teman saat anda sedang ada waktu luang. Namun sebaiknya jangan terlalu sering karena bisa saja kedatangan anda itu mengganggu aktivitasnya.

5. Jadilah Orang yang Jujur


Mulai saat ini, belajarlah untuk menjadi orang yang jujur. Karena kejujuran dapat mengurangi perselisihan. Percayalah!

6. Beri Motivasi


Terkadang sebagai teman, kita terbiasa mendengarkan curhatannya. Berilah motivasi saat ia sedang banyak masalah dan bantu ia untuk keluar dari masalahnya. Dengan begitu maka anda akan menjadi orang yang di cap sebagai orang yang nyaman diajak bicara

7. Jangan Lupakan Humor!


Ternyata orang yang humoris atau orang yang pandai membuat orang lain tertawa juga termasuk seseorang yang disenangi banyak orang. Tetapi alangkah baiknya jangan terlalu berlebihan sehingga membuat orang lain sakit hati.

8. Jadi Diri Sendiri


Memang benar, janganlah jadi orang yang kerjaannya meniru orang lain. Belajarlah jadi diri anda sendiri sehingga orang lain banyak yang menyukai anda.


Ok, hanya 8 poin saja yang bisa saya berikan. Mohon maaf apabila ada kekurangan. Semoga bermanfaat, Salam sahabat inspiratif!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar