Silahkan tunggu dalam 15 detik.

Download Timer

Selasa, 24 April 2012

Video Mesum Anggota DRP kembali Beredar

Video Mesum Anggota DRP kembali Beredar - Inilah Video Mesum Anggota DRP RI. Para netter kembali dihebohkan dengan Video Mesum Anggota DRP yang baru - baru ini beredar di internet. Video yang mirip putri Gubernur Kalimantan Barat yang bernama Karolin Margret Natasa itu sangat mencengangkan para netter dan bangsa indonesia saat ini.

Beredarnya link download Video Mesum Anggota DPR RI yang bertebaran di Internet ini sungguh mencoreng nama baik DPR RI, yang anggotanya kebablasan video pribadinya tersebar ke publik. Dengan tersebarnya video mesum ini pastinya sang pelaku akan malu dan shok melihat masyarakat Indonesia sudah menonton Video Mesum Anggota DPR RI yang sudah banyak tersebar di internet dan web - web besar, seperti forum dan situs - situs berita.

Video Mesum Anggota DRP


Keberadaan video itu ramai sejak, Senin tanggal 23 april 2012 lalu. Dari cuplikan foto dari video itu terlihat perempuan dan laki-laki yang keduanya berwajah mirip anggota DPR dari PDIP itu tengah berada di sebuah kamar. Dalam foto itu, sang perempuan tanpa sehelai benang pun melakukan hubungan seksual dengan pria tersebut.

Untuk kepastian dari Video Mesum Anggota DRP ini belum diketahui pasti, apakah itu benar pelakunya adalah Karolin Margret Natasa atau bukan, karena pada saat ini masih diselidiki kebenarannya. So, apakah tanggapan anda tentang Video Mesum Anggota DRP kembali Beredar ini.? silahkan ajukan pendapat anda.

Baca Juga:
- Biodata dan Profil Karolin Margret Natasa.

Sekian hot news kali ini tentang Video Mesum Anggota DRP kembali Beredar - Inilah Video Mesum Anggota DRP RI. semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar