Senin, 07 Mei 2012

Billy Graham Dari China

Tetapi apa yang dahulu merupakan keuntungan bagiku, sekarang kuanggap rugi karena Kristus. 
—Filipi 3:7



Bacaan : Filipi 3:1-11

Pada tahun 1927, John Sung naik sebuah kapal dari Amerika Serikat menuju ke Shanghai. Ia telah tinggal di Amerika selama lebih dari 7 tahun dan memperoleh tiga gelar akademis selama waktu itu, termasuk sebuah gelar Ph.D.

Ketika kapal itu hampir sampai ke tempat tujuan, Sung membuang ke laut semua ijazah, medali, dan tanda pengenal kelompok persahabatannya. Ia hanya menyisakan ijazah doktornya untuk ditunjukkan kepada ayahnya. Ia telah menerima Yesus Kristus dan telah bertekad bahwa untuk seluruh sisa hidupnya ia hanya akan hidup untuk sesuatu yang bernilai kekal.

Banyak orang Kristen berusia lanjut yang masih hidup di Asia Timur dan Tenggara telah mengenal Kristus melalui pelayanan John Sung. Ia pun mendapat julukan Billy Graham dari China karena usaha penginjilannya. Tindakannya menunjukkan apa yang ditulis oleh Paulus dalam Filipi 3:7, “Apa yang dahulu merupakan keuntungan bagiku, sekarang kuanggap rugi karena Kristus.”

Tidak semua orang dapat melakukan apa yang dilakukan oleh John Sung. Namun, seperti Paulus, kita semua harus menganggap segala perkara yang bersifat sementara di dalam hidup ini “sebagai sampah” (ay.8), untuk kemudian menjalani hidup agar memiliki nilai kekal.

Anda dapat memberi dampak bagi orang-orang yang berada di sekeliling Anda demi Allah. Allah telah menempatkan mereka di dalam jangkauan Anda sehingga Anda dapat menjadi saksi yang menuntun mereka kepada Yesus.

Pikirkan seseorang yang dapat Anda ajak bicara tentang Yesus Kristus dan apa yang telah dilakukan-Nya bagi Anda. —CPH

Biarlah tanganku melaksanakan perintah-Nya,
Biarlah kakiku melangkah di jalan-Nya,
Biarlah mataku memandang Yesus saja,
Biarlah bibirku memberikan pujian bagi-Nya.
—James

-------------------------------------------------------------------------------------------------

Kehidupan yang kita miliki akan segera berlalu; yang kekal hanyalah apa yang kita kerjakan bagi Kristus.


disadur dari : http://www.rbcintl.org/

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar