Kamis, 03 Mei 2012

Cara Bergabung Menjadi Agen Bisnis Tiket Pesawat



Sebelum anda bergabung, pastiket terlebih dahulu, anda telah membaca, memahami dan menyetujui ketentuan layanan yang berlaku. Disamping itu anda juga perlu untuk membaca halaman Potensi Penghasilan dari bisnis ini, sehingga anda benar-benar yakin akan potensi bisnis ini.

Setelah anda benar-benar memahami semuanya, Ikuti Langkah-langkah berikut :
1. Silahkan klik menu Daftar / Gabung, kemudian isilah form pendaftaran online yang ada di website. Pastikan bahwa anda telah mengisikan data anda yang benar, karena hal ini akan mempermudah transaksi anda di belakang hari.

Setelah anda meng-klik tombol Daftar, maka anda akan dibawa ke member area khusus untuk member-member yang statusnya masih belum aktif (masih free). Di halaman ini anda akan diminta untuk membayar biaya keanggotaan. Besarnya biaya keanggotaan adalah 200.000 + kode unik anda, sekali saja selamanya.

2. Silahkan transfer biaya keanggotaan anda ke rekening bank pengelola Bisnis Tiket Pesawat, data rekening bank tersebut, bisa anda lihat pada menu Rekening Bank.

3. Setelah melakukan transfer, segera lakukan konfirmasi pembayaran via SMS ke SMS Center, dengan format sebagai berikut : BTP/useridanda/nilaitransfer/banktujuan/tgltransfer/berita, Contoh : BTP/bisnis/200001/BCA/09Mei2009/Mohon Segera diaktifkan keanggotaan kami.

4. Sesaat setelah pengelola menerima konfirmasi anda, maka keanggotaan anda akan diaktifkan oleh pengelola, dan anda bisa LOGIN ke member area.

Mulai saat itu, maka anda sudah bisa cek harga sendiri, cek jadwal sendiri, booking tiket sendiri dan cetak tiket sendiri. Di samping itu, maka sudah bisa mulai menceritakan bisnis ini kepada teman-teman anda. Dengan demikian, maka anda akan segera menerima komisi sponsorisasi dan komisi jaringan dari aktifitas anda tersbut.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar