Senin, 28 Mei 2012

Cheat LS Lost Saga Terbaru Tanggal 29 Mei 2012

Cheat LS Lost Saga Terbaru Tanggal 29 Mei 2012

Cheat LS Lost Saga Terbaru Tanggal 29 Mei 2012 - Halo temen-temen bloger semua, bertemu lagi sama ane. Kali ini ane mau share Cheat LS Lost Saga Terbaru Tanggal 29 Mei 2012, banyak banget permintaan  Cheat LS Lost Saga Terbaru Tanggal 29 Mei 2012 , ya sudah ane cari ajah  Cheat LS Lost Saga Terbaru Tanggal 29 Mei 2012 nya di simbah gugel..
Buat yang mau Cheat LS Lost Saga Terbaru Tanggal 29 Mei 2012 silahkan simak dibawah:

Cheat LS Lost Saga Terbaru Tanggal 29 Mei 2012:

Fitur :
- Skill No Delay
Untuk Windows 7 = Klik kanan - pilih "Run As Administrator"
WORK all WINDOWS XP/Vista/Win 7 (32 bit/64bit)


Credits :
Special Thx to :
- N3


Cara pakai :
1. Buka LS
2. Buka Cheat
3. Login LS.
4. Saat Om Koboi ( GameGuard ) pilihlah cheat yg ingin anda pakai !
5. Jgn Lupa Close Cheat nya !
6. Happy Cheating .


Note :
Cara Pakai seperti biasa hotkey sudah ada di trainer yang gak tau leacher!
Buka Trainer langsung dari winrar karena jika di ekstrak akan DC


Sekian posting saya tentang - Cheat LS Lost Saga Terbaru Tanggal 29 Mei 2012 - semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar