Silahkan tunggu dalam 15 detik.

Download Timer

Jumat, 18 Mei 2012

Dera Tereliminasi Dari Indonesian Idol 2012

Dera Tereliminasi Dari Indonesian Idol 2012 - Hasil Spektakuler Show 6 Indonesian Idol 2012. Setelah tampil memukau, tujuh kontestan Indonesian Idol 2012 harus menghadapi rasa deg-degan mereka. Satu orang akan pulang dan meninggalkan impian sebagai juara Idol tahun ini. Dan yang tidak menjadi favorit Indonesia malam ini adalah Dera.

Awalnya, nama pertama yang dipanggil ke kursi tak aman adalah Febri. Lalu, Dera, dan yang terakhir adalah Dion. Febri sendiri sudah keempat kalinya berada di daftar tiga terbawah. Sementara Dera tiga kali tidak aman, dan Dion baru pertama kalinya berada di daftar paling bawah.

indonesian idol 2012


Hingga akhirnya, atas pilihan lewat voting malam ini, nama yang dipanggil oleh host Daniel Mananta adalah Dera yang harus pulang.

Tadi malam 18 mei 2012, tujuh peserta Idol sudah berusaha tampil maksimal. Hampir tidak ada kritikan pedas dari ketiga juri yakni Anang Hermansyah, Ahmad Dhani, dan Dimas Djayadiningrat. Rata-rata di antara mereka malah mendapatkan pujian selangit dari tim juri.

Ketujuh kontestan Indonesian Idol membawakan lagu masing-masing:


Itulah sedikit info mengenai Dera Tereliminasi Dari Indonesian Idol 2012 - Hasil Spektakuler Show 6 Indonesian Idol 2012. Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar