Silahkan tunggu dalam 15 detik.

Download Timer

Selasa, 15 Mei 2012

Download Trailer The Avengers

Download Trailer The Avengers - The Avengers adalah instalasi keenam lakon Marvel Cinematic Universe yang diangkat ke layar lebar di bawah racikan Joss Whedon selaku sutradara sekaligus penulis skenario, sejumlah bintang seperti Robert Downey, Jr., Chris Evans, Mark Ruffalo, Chris Hemsworth, Scarlett Johansson, Jeremy Renner, Tom Hiddleston, dan Samuel L. Jackson tampil menjadi semacam parade yang tak berkesudahan.
Hasilnya, film yang telah menduduki sebagai pemuncak box office dunia di Minggu ini tersebut, mengalir dengan berderak-derak, seru sekaligus lucu. Lucu? Ya, di bawah arahan sutradara yang tadinya dikenal melahirkan sejumlah drama serial TV seperti Buffy the Vampire Slayer (1997–2003), Angel (1999–2004), Firefly (2002) dan Dollhouse (2009–2010), The Avengers versi layar lebar malih rupa menjadi pertunjukan yang mampu melaraskan ketegangan dan kelucuan dalam paket yang menyenangkan.

Download Trailer The Avengers - Sosok superhero seperti Hulk, Captain America, Iron Man, Thor hingga Black Widow dan Hawkeye bisa hadir menjadi sangat manusiawi, di balik pribadi mereka lainnya yang sangat sakti mandraguna. Bahkan ketika sejumlah tokoh itu tengah menyambung nyawa demi menyelamatkan peradaban bumi, kekonyolan yang berbeda sebenang dengan kelucuan mampu dihadirkan untuk melumerkan ketegangan.
Hasilnya, film yang efek visualnya dimatangkan sejumlah rumah efek visual seperti Cantina Creative yang turut menyempurnakan efek visual film Iron Man, kemudian Evil Eye Pictures (Iron Man 2, Thor, Captain America: The First Avenger), Fuel VFX (Iron Man 2, Thor, Captain America: The First Avenger), Hydraulx (The Incredible Hulk, Captain America: The First Avenger), Industrial Light & Magic (Iron Man, Iron Man 2), Legacy Effects (Iron Man 2, Thor), Luma Pictures (Thor, Captain America: The First Avenger), The Third Floor (Thor) dan Weta Digital, menjadi suguhan yang istimewa.

Download Trailer The Avengers - Jangan bicarakan alur ceritanya, karena tentu saja nonsen belaka. Tapi sebagai sebuah hiburan, The Avengers menjadi sesuatu yang istimewa. Plot film ini sebenarnya sederhana, Nick Fury (Samuel L Jackson) sebagai direktur organisasi penjaga perdamaian bernama S.H.I.E.L.D., harus mengumpulkan sejumlah jawara seperti Iron Man, Hulk, Thor, dan Captain America demi menghadapi Loki (Tom Hiddleston) yang berasal dari planet entah berantah, yang hendak menihilkan bumi. Loki adalah saudara tiri Thor, yang sama-sama berasal dari planet lain.

Download Trailer The Avengers - Sesederhana itu saja ceritanya. Tapi tentu saja, film ini disajikan dengan cara yang tidak biasa. Apalagi kisah perebutan benda bernama "tesseract", sebuah sumber energi yang mampu menjadi semacam pintu gerbang dari makhluk planet lain, untuk memasuki atmosfir bumi, sempat jatuh ke tangan Loki. Maka, tidak ada jalan lain, bagi anggota S.H.I.E.L.D plus dukungan agen Natasha Romanoff (Scarlett Johannson) yang merekrut Dr. Bruce Banner atau Hulk (Mark Ruffalo), agen Philip Coulson (Clark Gregg), yang mendekati Tony Stark atau Iron Man (Robert Downey Jr.) Plus Fury yang meminta kesediaan Steve Rogers yang dikenal sebagai Captain America (Chris Evans) untuk berpadu melawan Loki, dan pasukan luar angkasanya.

Download Trailer The Avengers - Loki yang pada awalnya berhasil memengaruhi agen Clint Barton atau Hawkeye (Jeremy Renner) dan fisikawan Dr. Erik Selvig (Stellan Skarsgard) sebagai sekondannya, juga sempat mengadu domba Hulk dengan anggota S.H.I.E.L.D lainnya, akhirnya sendirian berhadapan dengan mereka semua, -para pembela kebenaran-. Kisah selanjutnya, akan sangat sulit untuk diwakilkan dengan tulisan yang paling naratif sekalipun. Karena keseruan juga kelucuan, dalam film yang juga menghadirkan sosok Gwyneth Paltrow sebagai Pepper Potts -yang pembantu juga kekasih tuan Stark itu- lebih pas untuk disaksikan sendiri.

Silahkan tonton dan Download Trailer The Avengers nya:

Sekian artikel saya tentang - Download Trailer The Avengers - semoga bermanfaat ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar