Silahkan tunggu dalam 15 detik.

Download Timer

Jumat, 11 Mei 2012

Empat Biarawan

Salam damai....
Nggak ada komentar deh buat joke dibawah ini....Tapi kayaknya sih bisa
bikin "perut mules"....(karena kebanyakan ketawa).
==============================

Empat orang biarawan diijinkan untuk pergi bermalam minggu oleh
Pastur, namun harus melaporkan hal apa saja yang telah mereka lakukan.
Keesokannya ....

Biarawan I : "Pastur semalam saya telah berdosa karena menonton film,
yang tidak sepantasnya di tonton"
Pastur : "Dosamu telah diampuni, karena kamu telah mengaku,
Sekarang pergi dan minumlah air suci!"

Mendengar hal itu si Biarawan IV, yang berada di urutan paling
belakang, tersenyum kecil.

Biarawan II : "Pastur, semalam saya berdosa karena saya tidak hati-
hati mengendarai motor sehingga menabrak seekor anjing
dan membunuhnya!"
Pastur : "Dosamu telah diampuni, karena kamu telah mengaku,
Sekarang pergi dan minumlah air suci!"

Biarawan IV, kembali tersenyum, diikuti dengan tertawa "he..he..
he...he...he..."

Biarawan III: "Pastur semalam saya berdosa karena tidak sengaja
melihat tetangga saya sedang mandi"
Pastur : "Dosamu telah diampuni, karena kamu telah mengaku,
Sekarang pergi dan minumlah air suci!"

Biarawan IV tidak tahan lagi tertawa makin keras, "Hua...ha...ha..."

Pastur : "Mengapa kamu tertawa seperti itu, Apa yang kamu
lakukan semalam?"
Biarawan IV : "Saya buang air kecil di tempat air suci, Pastur!"

---------------------------------------------------------------------
Marilah kita hidup dengan sopan, seperti pada siang hari,
jangan dalam pesta pora dan kemabukan, jangan dalam percabulan
dan hawa nafsu, jangan dalam perselisihan dan iri hati. (Roma 13:13)
---------------------------------------------------------------------
Kiriman dari Totok (christianto(at))


disadur dari : www.sabda.org (177)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar