Senin, 14 Mei 2012

Foto Korban Pesawat Sukhoi Tersebar

Foto Korban Pesawat Sukhoi Tersebar - Foto Korban Pesawat Sukhoi Superjet100. Sejumlah warga di Kota Semarang, Jawa Tengah, menyesalkan penyebaran foto-foto kondisi korban penumpang pesawat Sukhoi Superjet 100, yang jatuh di Gunung Salak, Bogor, Jawa Barat.

Menurut Sudirman, warga Kota Semarang, sejak Kamis dinihari hingga Jumat malam, secara berantai foto-foto korban pesawat naas itu beredar melalui Blackberry Massanger (BBM). Awalnya, foto yang masuk melalui BBM adalah foto tebing yang hancur, lokasi tempat jatuhnya pesawat Sukhoi yang hancur. Pada tebing itu tampak puing-puing serpihan sisa logam badan pesawat berwarna keputihan.

Foto Korban Pesawat Sukhoi


Sehari kemudian, menyusul BBM yang masuk berupa foto korban yang sudah tewas di antara reruntuhan lokasi pesawat jatuh dalam kondisi habis terbakar. Foto itu dengan jelas memperlihatkan dahan pohon yang tumbang dan terbakar, kemudian di sela-sela tergelatak dua jenazah dalam kondisi mengenaskan.

Sampai saat ini sangat banyak sekali para netter yang mencari Foto Korban Pesawat Sukhoi ini, tapi sayangnya foto yang sudah menyebar tersebut belum bisa dipastikan, apakah benar itu Foto Korban Pesawat Sukhoi atau bukan.

Itu saja penjelasan saya kali ini mengenai Foto Korban Pesawat Sukhoi Tersebar - Foto Korban Pesawat Sukhoi Superjet100. Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar