Senin, 14 Mei 2012

Foto Pernikahan Anang dan Arshanty

Foto Pernikahan Anang dan Arshanty - Anang dan Arshanty Resmi Menikah. Setelah melalui proses persiapan yang panjang, akhirnya pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty bisa menarik nafas lega. Keduanya resmi menyandang status sebagai suami istri.

Berlokasi di Masjid Albina, Senayan, Jakarta, Anang resmi menyunting Ashanty dengan mas kawin seperangkat alat sholat, dua set perhiasan dan uang senilai Rp12.512, yang melambangkan hari jadi mereka. Dengan sekali ucapan ijab kabul yang mantap, Anang resmi melepas masa dudanya dan menjadikan Ashanty istri sekaligus dua anaknya, Aurel dan Azriel.

Prosesi berlangsung khidmat, disaksikan keluarga kedua belah pihak yang mengikuti jalannya acara dengan rasa haru. Setelah mengucap ijab kabul, Anang melanjutkan acara dengan membaca janji nikah, yang menyatakan bahwa dirinya akan menggauli sang istri sesuai dengan ajaran Islam.

Penyerahan mas kawin pun berlangsung indah. Resmi berstatus sebagai istri, Anang bisa dengan lega mengecup sayang kening sang istri. Ashanty pun mencium tangan Anang sebagai tanda hormat pada sang suami yang akan menemaninya sepanjang hayat.

Proses sungkeman berlangsung penuh haru. Ashanty sempat terlihat menitikkan air mata bahagia setelah bersimpuh di pangkuan ibu mertuanya, yang kemudian dipapah Anang untuk duduk di kursi pengantin yang telah disediakan. Tak lama, kedua buah hati Anang turut melakukan sungkeman pada sang ayah, juga Bunda Ashanty, yang belakangan memang sangat dekat dengan keduanya.

Dipandu Olla Rahman dan Adi Nugroho, kebahagiaan tak bisa disembunyikan dari wajah keduanya saat menemui media di luar gedung masjid. Setelah menyampaikan rasa bahagianya, Anang dan Ashanty kompak melepas dua ekor burung merpati ke angkasa yang diikuti puluhan balon, menambah indah suasana sore penuh kebahagiaan itu.

Berikut ini Foto Pernikahan Anang dan Arshanty


Itulah Foto Pernikahan Anang dan Arshanty - Anang dan Arshanty Resmi Menikah. semoga bermanfaat.

Sumber artikel: Kapanlagi.com
sumber foto: ada-blog.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar