Silahkan tunggu dalam 15 detik.

Download Timer

Selasa, 08 Mei 2012

Gallery Photo Skuad Pemain Manchester United 2011/2012

Siapa yang tak kenal klub sepakbola yang satu ini.Hampir semua penduduk dunia tahu tentang Manchester United, yang sudah meraih banyak sekali gelar bergengsi di kompetisi liga inggris dan daratan eropa.Status sebagai salah satu klub sepakbola terkaya di dunia pun tak lepas dari genggaman mereka.Ini tak lepas dari andil pemain manchester united dari masa ke masa.
Musim 2011/2012 MU kembali di latih oleh sir Alex Ferguson yang menunda kembali keputusannya untuk pensiun.Para pemain manchester united merasa bersyukur kembali di latih oleh sir Alex yang penuh pengalaman dalam dunia sepakbola.
Di lihat dari transfer pemain yang di lakukan klub manchester united, sepertinya gelar liga inggris akan kembali di raih pada musim 2011/2012.Di awal musim para pemain manchester united terlihat begitu padu,sehingga bisa mengalahkan lawan-lawannya.Pemain senior dan baru tidak mengalami masalah berarti sewaktu sama-sama bermain sebagai satu tim.
Tidak salah jika menempatkan manchester united sebagai salah satu kandidat juara liga inggris musim 2011/2012, apalagi jika di lihat dari komposisi pemain manchester united musim ini.

Gallery Photo Skuad Pemain Manchester United 2011/2012 :






Tidak ada komentar:

Posting Komentar