Jumat, 25 Mei 2012

Hasil Final Copa Del Rey Barcelona vs Bilbao 3-0

Final Copa Del Rey Barcelona vs Bilbao

Hasil Final Copa Del Rey Barcelona vs Bilbao 3-0 - Hasil Pertandingan Barcelona vs Atletico Bilbao. Barcelona akhirnya bisa menutup musim ini dengan gelar. Messi cs tampil jadi juara Copa del Rey setelah menekuk Athletic Bilbao 3-0 pada partai final di Stadion Vicente Calderon, Sabtu (26/5/2012) dini hari.

Ini sekaligus laga penutup bagi Barcelona bersama Guardiola. Guardiola akhirnya bisa juga menghadirkan trofi bagi Barca musim ini setelah gagal menghantarkan Barcelona sebagai juara di ajang La Liga dan kandas di semifinal Liga Champions.

Barcelona tampil menyerang seperti biasa. Di menit pertama saja Messi sudah mencoba peruntungannya dengan menendang ke gawang. Tembakan Messi masih meleset.

Barcelona membuka gol lewat Pedro. Pertandingan baru berjalan kurang dari tiga menit. Gol Barcelona bermula dari tendangan sudut. Pemain Athletic Bilbao yang sebenarnya sudah berhasil membaca arah dan menerima bola tapi tak bisa menguasainya. Bola bergulir ke arah Pedro yang ada di kotak penalti. Tak menyia-nyiakan peluang, Pedro menendang bola itu sekeras-kerasnya ke gawang. Gol, Barcelona 1, Ath;etic Bilbao 0.

Bintang Barcelona Lionel Messi kembali menambah torehan golnya musim ini untuk Barcelona. Gol Messi sekaligus membuat sementara Barcelona unggul 2-0 atas Bilbao.

Sebuah umpan cerdas dari Iniesta di menit ke 21 untuk Messi. Iniesta melepaskan umpan terobosan ke kotak penalti. Messi pun lolos dari jebakan offside. Ia mengejar bola dan menembaknya. Gol, Barcelona 2, Athletic Bilbao 0.

Barcelona belum berhenti. Di menit ke-25, Xavi berhasil melepaskan umpan untuk Pedro yang ada di belakanganya. Pedro menembak keras. Gol lagi. Sementara, Barcelona 3, Atheletic Bilbao 0.

Di babak kedua, tidak ada gol yang tercipta. dan Barcelona Juara Copa Del Rey untuk musim 2011 - 2012 ini, selamat buat para fans barca.

Itulah info mengenai Hasil Final Copa Del Rey Barcelona vs Bilbao 3-0 - Hasil Pertandingan Barcelona vs Atletico Bilbao Semoga terhibur.

- tribunnews.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar