Jumat, 25 Mei 2012

Hasil Indonesian Idol 25 Mei 2012 | Rosa Tereliminasi

Hasil Indonesian Idol 25 Mei 2012 | Rosa Tereliminasi - Rosa Gugur di Spekta 7 Indonesian Idol 2012. Pentas Spektakuler 7 Indonesian Idol 2012, Jum'at 25/5/2012, akhirnya mengeliminasi Rosa karena memperoleh jumlah vote paling sedikit.

Maria Rosalia Indonesian Idol 2012

Daniel sempat mengejutkan penonton, karena Sean, penyanyi yang selama ini diunggulkan oleh juri maupun penonton sempat dinyatakan sebagai tiga orang yang memperoleh vote terendah. Namun akhirnya pada pentas kali ini hanya dua orang yang dipilih di posisi tidak aman.

Sebelumnya, dua orang juri, Dhani Ahmad dan Anang Hermansyah menyebut tiga nama yang tidak aman, yaitu Yoda, Rosa dan Febri. Sementara juri tamu dari Malaysia, Jaclyn, seorang penyanyi dari Malaysia menyebut Yoda.

Seperti biasa, Daniel Mananta sang host, akhirnya mengumumkan tiga kontestan yang tidak aman. Mereka adalah Rosa, Yoda dan Sean walaupun kemudian Sean akhirnya dinyatakan aman. Dari dua kontestan tersebut, Indonesia memilih Rosa harus pulang ke Solo. Semoga bisa sukses walapun tidak di indonesian idol lagi, Spirit Rosa.

Itulah info mengenai Hasil Indonesian Idol 25 Mei 2012 | Rosa Tereliminasi - Rosa Gugur di Spekta 7 Indonesian Idol 2012. Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar