Silahkan tunggu dalam 15 detik.

Download Timer

Minggu, 06 Mei 2012

Hasil MotoGP Estoril Portugal 6 Mei 2012

MotoGP Estoril Portugal


Hasil MotoGP Estoril Portugal 6 Mei 2012 - Stoner Juara di MotoGP Estoril Portugal. Pebalap Repsol Honda, Casey Stoner, tampil dominan di GP Portugal, Minggu 6 Mei 2012. Dalam balapan selama 28 lap di Sirkuit Estoril, Stoner yang start dari pole, tak terkejar oleh lawannya dan menjadi pemenang.

Hasil ini bukan cuma mengantarkannya merebut puncak klasemen sementara dari pebalap Yamaha, Jorge Lorenzo, yang finis di posisi kedua. Tetapi, juara dunia 2007 dan 2011 ini back-to-back untuk menaklukkan sirkuit yang belum pernah dikalahkannya selama tampil di MotoGP.

Dengan demikian, hanya dalam dua pekan Stoner mewujudkan impiannya untuk mengakhiri paceklik kemenangan di sirkuit yang sebelumnya selalu gagal ditaklukkan. Pekan lalu, pebalap Australia ini pun mengalahkan Lorenzo dalam pertarungan ketat di Sirkuit Jerez, Portugal.

Donasi 25 poin di seri ketiga ini membuat Stoner berada di posisi teratas klasemen dengan mengumpulkan total 66 poin, unggul 1 angka atas Lorenzo. Sedangkan rekan setim Stoner, Dani Pedrosa, yang musim lalu menjadi pemenang di sini, harus puas finis di urutan ketiga dan mengumpulkan 52 poin (berada di posisi ketiga klasemen).

Hasil MotoGP Estoril Portugal 6 Mei 2012

1. CASEY STONER Repsol Honda Team
2. JORGE LORENZO Yamaha Factory Racing
3. DANIEL PEDROSA Repsol Honda Team
4. A. DOVIZIOSO Monster Yamaha Tech
5. C. CRUTCHLOW Monster Yamaha Tech
6. A. BAUTISTA San Carlo Honda Gresini
7. V. ROSSI Ducati Team
8. B. SPIES Yamaha Factory Racing
9. S. BRADL LCR Honda MotoGP
10. H. BARBERA Pramac Racing Team

Itulah Hasil MotoGP Estoril Portugal 6 Mei 2012 - Stoner Juara di MotoGP Estoril Portugal.

- olahraga.kompas.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar