Rabu, 02 Mei 2012

Hasil Pertandingan Barcelona vs Malaga

Barcelona vs Malaga


Hasil Pertandingan Barcelona vs Malaga - Skor Akhir Barcelona vs Malaga 4-1. Barcelona berhasil membungkam Malaga dengan skor 4-1 dalam lanjutan Liga BBVA di Camp Nou, Rabu atau Kamis 3 mei 2012 dini hari WIB. Tambahan tiga poin membuat Barcelona hanya tertinggal empat poin dari Real Madrid yang berada di puncak klasemen dengan mengoleksi 91 poin.

Namun, jika Madrid berhasil mengalahkan Athletic Bilbao, maka Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan sudah pasti juara. Nilai mereka tidak akan terkejar lagi oleh Barca. Dengan tersisa dua pertandingan, poin maksimal Barca yakni 93 poin.

Kemenangan Barca berkat penampilan gemilang Lionel Messi yang mencetak Hattrick pada pertandingan tersebut, Carles Puyol membuka keunggulan Barca lewat gol yang diciptakan pada menit ke-13. Andres Iniesta melakukan umpan manis ke dalam kotak penalti. Dengan cepat, Puyol menyambar bola masuk ke gawang Malaga. Gol balasan dari malaga dicetak oleh Salomon Rondon melalui tandukan kepalanya. Hingga babak ke 2 berakhir skor 4-1 tetap bertahan untuk kemenangan barcelona.

Itulah Hasil Pertandingan Barcelona vs Malaga - Skor Akhir Barcelona vs Malaga 4-1. Salam olahraga,

- bola.kompas

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar