Minggu, 06 Mei 2012

Hasil Pertandingan Manchester United vs Swansea

Manchester Uniter vs Swansea


Hasil Pertandingan Manchester United vs Swansea - Skor Akhir M.U vs Swansea 2-0. Manchester United (MU) tetap menjaga asa untuk meraih gelar juara setelah berhasil mengalahkan Swansea City 2-0 dalam laga lanjutan Premier League, Minggu (6/5/2012). Dengan hasil itu, kini MU terus menempel pemimpin klasemen Manchester City di posisi kedua dengan angka sama 86 poin, hanya kalah selisih gol.

MU yang mengincar tiga poin dalam laga ini untuk tetap menjaga asa juara baru membuka keunggulan pada menit ke-28. Berawal dari aksi Valencia di sisi kanan, ia melepaskan umpan yang disambut sepakan Michael Carrick. Bola mengarah kepada Scholes yang secara refleks menceploskan bola ke dalam gawang lawan.

Swansea bukannya tanpa serangan. Peluang terbaik tim asuhan Brendan Rodgers diperoleh penyerang Gylfi Sigurdsson pada menit ke-23. Namun, usahanya gagal. Dengan sigap bek Rio Ferdinand memblok tendangan kerasnya dari luar kotak penalti.

Empat menit menjelang turun minum, MU kembali menambah keunggulan menjadi 2-0 berkat gol Young. Gelandang muda asal Inggris itu melepaskan tendangan melengkung terarah ke pojok gawang yang tidak dapat dihalau kiper Vorm.

Selepas turun minum, MU masih menguasai jalannya pertandingan. Wayne Rooney mendapatkan peluang emas pada menit ke-51. Sayang, sepakannya menerima umpan Valencia masih dapat ditepis kiper Vorm dengan sangat baik.

Di paruh kedua ini, permainan Swansea membaik daripada babak sebelumnya. Beberapa kali, duet penyerang Gylfi Sigurdsson dan Danny Graham membuat Rio Ferdinand dan kawan-kawan bekerja keras di barisan belakang MU.

Hingga memasuki menit akhir pertandingan, MU beberapa kali mendapat kesemaptan menambah keunggulan. Namun, sejumlah peluang tersebut belum mampu dikonversikan tim asuhan Sir Alex Ferguson untuk menambah gol. Skor 2-0 kemenangan MU itu pun bertahan hingga wasit meniup peluit panjang.

Itulah sedikit ulasan tentang Hasil Pertandingan Manchester United vs Swansea - Skor Akhir M.U vs Swansea 2-0. Salam Olahraga.

- sumber: bola.kompas.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar