Rabu, 02 Mei 2012

Hasil Pertandingan Parma vs Inter Milan

Parma vs Inter Milan


Hasil Pertandingan Parma vs Inter Milan - Skor Akhir Parma vs Inter 3-1. Inter Milan keluar dari zona Liga Europa setelah ditekuk Parma dengan skor 1-3 dalam lanjutan Serie-A, Rabu atau Kamis (3/5/2012) dini hari WIB. Hasil ini memaksa Inter turun satu peringkat ke peringkat enam dengan raihan 55 poin.

Bermain di Stadio Ennio Tardini, Inter Milan sebetulnya unggul lebih dulu berkat gol yang diciptakan Wesley Sneijder pada menit ke-13. Berawal dari serangan balik, Dejan Stankovic memberikan umpan terobosan kepada Snijder. Tanpa ampun, gelandang asal Belanda itu melepaskan tembakan keras yang membuat bola bersarang pojok kiri bawah gawang Parma. Berkat gol Sneijder tersebut, Inter mampu menutup babak pertama dengaan unggul 1-0.

Selepas jeda, Inter Milan harus mendapatkan pukulan telak. "La Beneamata" kebobolan dua gol hanya dalam waktu kurang dari sepuluh menit yang membuat Parma berbalik unggul 2-1.

Gol pertama Parma diciptakan Fernando Marques usai memanfaatkan umpan terobosan Sebastian Giovinco pada menit ke-53. Dua menit kemudian, Giovinco kembali menjadi momok bagi Inter. Umpan terobosan dari Daniele Gallopa sukses dikonversi Giovinco menjadi gol.

Inter Milan berusaha mengejar ketertinggalan. Namun, usaha mereka tidak mudah karena Parma juga tetap tampil ngotot. Bahkan, Esteban Cambiasso dan kawan-kawan kembali melihat gawangnya kebobolan oleh Jonathan Biabiany pada menit ke-82. Gol itu sekaligus memastikan kemenangan Parma 3-1.

Itulah Hasil Pertandingan Parma vs Inter Milan - Skor Akhir Parma vs Inter 3-1. Semoga bermanfaat

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar