Silahkan tunggu dalam 15 detik.

Download Timer

Sabtu, 12 Mei 2012

Hasil Pertandingan Sociedad vs Valencia

Hasil Pertandingan Sociedad vs Valencia - Skor Akhir Sociedad vs Valencia 1-0. Valencia menyerah 0-1 kepada Real Sociedad, pada laga pamungkas Liga BBVA, di Anoeta, Sabtu (12/5/2012). Laga ini juga merupakan laga terakhir Valencia di bawah asuhan pelatih Unai Emery.

Gol Sociedad dicetak oleh Antoine Griezmann pada menit ke-64. Dengan kaki kiri, ia melesatkan bola kiriman Xabi Prieto dari tengah kotak penalti, masuk tengah gawang Diego Alves.

Selama laga, Valencia menguasai bola sebanyak 66 persen dan menciptakan dua peluang emas dari 19 usaha. Adapun tuan rumah melepaskan enam tembakan akurat dari 13 percobaan.

Sociedad vs Valencia


Meski kalah, Valencia tak kehilangan tiket Liga Champions. Mereka finis di peringkat ketiga dengan 61 poin, atau unggul enam angka dari Malaga di tempat keempat. Ini adalah kali ketiga dalam tiga musim terakhir Valencia finis di peringkat ketiga.

Dalam tiga musim terakhir itu, Valencia hanya kalah dari Barcelona dan Real Madrid. Dengan begitu, Emery patut mendapat apresiasi dan berhak pergi dengan kepala tegak, mengingat selama periode tersebut, Valencia mengalami krisis ekonomi yang berujung penjualan sejumlah bintang, misalnya David Villa dan David Silva.

Emery diangkat menjadi pelatih Valencia pada 1 Juli 2008, dengan kontrak sampai 30 Juni 2012. Menurut pemberitaan di Spanyol, Emery mempertimbangkan pergi karena mendapat tawaran dari Spartak Moskwa.

Valencia sendiri beberapa hari lalu mengonformasikan bahwa posisi Emery akan diisi oleh Mauricio Pellegrino.

Itulah Hasil Pertandingan Sociedad vs Valencia - Skor Akhir Sociedad vs Valencia 1-0. semoga bermanfaat.

- bola.kompas.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar