Rabu, 23 Mei 2012

Inilah Atlet-atlet Cantik yang Berprestasi Bagian 1

1.      Jessica Ennis







Perempuan cantik dari Inggris ini telah menduduki peringkat no. 1 di cabang olahraga heptathleton sejak tahun 2011. Dan atlet kelahiran 28 Januari 1986 ini akan mengikuti kompetisi Olimpiade 2012 dan bersikeras ingin merebut medali emas agar posisinya tetap bertahan. Tak diragukan lagi kalau Jessica Ennis adalah salah satu olahragawati terseksi yang harus mewakili Inggris.

2.      Christina Vukicevic





Melihat wajahnya saja sudah tak perlu diperdebatkan lagi bahwa atlet berdarah campuran Serbia dan Norwegia ini memang cantik dan kuat. Atas alasan itulah, perempuan yang lahir 18 Juni 1987 ini layak masuk dalam daftar atlet wanita terscantik ini dan patut disaksikan kehebatannya di Olimpiade 2012 yang akan diselenggarakan di London bulan Juli nanti. Apakah ia dapat meraih medali emas? Kita lihat saja nanti.

3.      Stephanie Rice






Yang masuk dalam tiga besar adalah atlet cantik yang paling sukses dan dihormati dari Australia, Stephanie Rice. Perenang kelahiran 17 Juni 1988 ini telah membawa tiga medali emas dan memecahkan tiga rekor dunia di Olimpiade Beijing tahun 2008.

4.      Melanie Adams








Seperti yang kami singgung di atas, rupanya kompetisi Olimpiade 2012 akan semakin memanas karena selain atlet-atlet terseksi yang kami sebutkan sebelumnya, eksport Australia ini juga akan unjuk kebolehan untuk membuktikan bahwa pelompat tiang terseksi sekaligus finalis Ratu Remaja Australia ini bisa membanggakan negaranya dan penggemarnya dengan memboyong medali emas dari London.

5.   Vicky Pendleton







Hanya dua kata yang benar-benar menggambarkan pembalap sepeda terseksi ini adalah “luar biasa!” Tidak hanya menyapu bersih semua medali emas di Olimpiade Beijing, namun atlet kelahiran Inggris 24 September 1980 ini dipastikan akan mengulangi kesuksesannya tahun ini. Di luar medan perangnya, Vicky Pendleton adalah seorang wanita 100% feminim, yang gemar menggunakan sepatu hak tinggi seksi, sehingga membuatnya selalu tampil cantik sepanjang waktu. Sampai ketemu di London, Vick!
Olimpiade 2012 akan dipenuhi dengan air mata dan kemenangan. Semua mata dunia akan tertuju pada atlet-atlet yang berpartisipasi. Dan mudah-mudahan kesepuluh atlet terseksi ini pun dapat mengambil bagian di acara olahraga terbesar di dunia ini. Selain menghibur, Olimpiade 2012 ini juga dapat menjadi inspirasi dan motivasi. Jadi, jangan lewatkan ajang bergengsi ini di pertengahan tahun ini.

Sumber: berbagai sumber

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar