Selasa, 01 Mei 2012

Inilah Perilaku Pria yang Ingin Serius dengan Anda

Wanita selalu ingin tahu apakah pria yang dikencaninya sekian lama benar-benar menyayangi dan mengasihinya. Banyak wanita yang berusaha mencari tahu perasaan si pria dari teman-temannya.

Daripada menghabiskan waktu untuk bertanya-tanya bagimana perasaan si dia kepada Anda, ikuti tips berikut ini yang dapat mengidentifikasi si dia mencintai dan ingin serius kepada Anda, seperti dikutip dari what women today.

Saat menonton
Wanita kerap kali menitikkan air mata saat menonton film bergenre romantis atau acara tv yang menyedihkan. Perhatikan isyarat halus yang diberikan pasangan pada Anda. Apakah lengannya berada di bahu Anda atau dia menggenggam tangan Anda? Sikapnya ingin menunjukkan bahwa adanya koneksi keintiman.

Saat bersama temannya
Jika tangan si dia berada di bahu Anda, itu menunjukkan bahwa Anda merupakan miliknya. Sedangkan bila tangannya melingarkan di pinggang, menunjukkan ia ingin menjaga Anda.

Mengeluarkan uang
Saat Anda berbelanja sebuah barang, si dia tiba-tiba langsung membayarkannya ke kasir atau ia rela menghabiskan uangnya untuk dinner di resto mewah. Sikap ini menunjukkan, dia bukan hanya mau berbagi secara emosional tapi juga secara finansial.

Konsisten Berperilaku manis

Membukakan pintu mobil, menarikkan kursi keluar saat di resto dan menawarkan jaketnya ketika udara dingin di awal kencan memang terlihat begitu manis. Namun hal itu lebih manis lagi jika ia tetap melakukannya setelah sekian lama menjalin hubungan asmara dan ia tak pernah bosan melakukan hal-hal kecil tersebut kepada Anda. Semua sikap manisnya ditunjukkan untuk mengesankan Anda dan memenangkan hati Anda.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar