Rabu, 09 Mei 2012

Kecantikan alami para wanita Bedouin

Produk-produk kecantikan adalah pasar yang menguntungkan di seluruh dunia. Tidak perduli siapapun, pasti tidak menginginkan kulit berkerut atau kering. Dan bila kita bicara tentang kulit kering, siapakah yang mampu bersaing dengan para wanita yang biasa tinggal di padang pasir.

Sudah dua tahun ini, Pusat Pengembangan Ekonomi Yahudi-Arab (sebuah organisasi nir laba yang didirikan tahun 1988 – yang mempromosikan kerjasama ekonomi antara bangsa Yahudi Israel dengan Arab Israel) telah bekerjsama dengan sekelompok wanita Bedouin di Negev, mengembangkan produk perawatan kulit dengan nama Asala Desert Nature.

Para wanita Bedouin ini menggunakan tanaman dan bunga-bunga asli untuk perawatan kulit, mengikuti cara tradisional yang telah diperoleh secara turun menurun.

Produk perawatan kulit ini akan diproduksi di Laboratorium Hlavin, sebuah perusahaan kosmetik bertaraf internasional dan eksportir ternama di Ra’anana. Peluncuran produk Asala direncanakan dalam 4-6 bulan mendatang. Diharapkan penjualan ke Eropa bisa dimulai awal tahun depan.

Bila anda tertarik untuk memperoleh dan mengimpor produk ini, silahkan menghubungi Hlavin di www.Hlavin.co.il 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar