Sabtu, 26 Mei 2012

Membuat Gambar 3D Menggunakan Software Milkshape 3D.rar

Membuat Gambar 3D Menggunakan Software Milkshape 3D.rar - Mungkin Kita sudah tidak asing lagi sama  yang namanya game/simulasi 3D. Apalagi kalo "Gamer", sebut saja beberapa yang terkenal seperti Counter Strike, Point Blank Sims city, Half-Life, dan masih banyak lagi tentunya game-game 3D lainnya. salah satu elemen terpenting dalam permainan-permainan tersebut adalah sebuah karakter atau manusia dalam bentuk 3D yang pastinya . sebuah karakter diciptakan serealistis mungkin guna mendapatkan suatu lingkungan permainan yang hidup dan realistis. tentunya karakter-karakter tersebut dibuat oleh seorang 3d maker yang memang sudah profesional bidangnya.

Kita juga bisa membuat karakter 3D untuk game 3D yang sudah ada atau bahkan untuk aplikasi game yang kita buat sendiri. Aplikasi yang dibutuhkan adalah Milkshape 3D. aplikasi ini sejenis seperti kebanyakan aplikasi 3d maker lainnya seperti 3Ds max, maya ataupun Blender. namun milkshape 3d lebih dikususkan kepada kemudahan membuat sebuah animation character yang memiliki Skeleton seperti manusia/humanoid. cara kerja pada aplikasi ini mirip seperti aplikasi 3d lainnya, hanya saja tools yang disediakan tidaklah begitu kompleks dan lengkap. dengan interface yang menurut saya sangat sederhana tapi tepat sasaran, kita sudah bisa membuat sebuah karakter humanoid. milkshape 3d mendukung ekspor/impor file yang kompatibel dengan game 3D misalnya HalfLife dan Sims City, selain game aplikasi yang didukung untuk ekspor/impor adalah 3ds max/3ds file dan masih banyak lagi tentunya. bahkan kita juga bisa menambahkan Plugin ekspor/impor lainnya seperti OGRE 3D.

Kurang lebih seperti ini screenshoot nya
Software Milkshape 3D
Keren kan kalau kita bisa bikin karakter 3D sendiri :p
Download Software Milkshape 3D.rar
Password : indr41skandar

Sekian Posting saya dari Sumber yang saya dapat tentang - Membuat Gambar 3D Menggunakan Software Milkshape 3D.rar - semoga bermanfaat.
Jangan lupa share and comment nya ^.^

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar