Silahkan tunggu dalam 15 detik.

Download Timer

Minggu, 20 Mei 2012

Penalti Robben Gagal Karena Provokasi Mikel

Bola.net - John Obi Mikel bercerita selepas Chelsea jadi juara Eropa, dialah orang di balik kegagalan eksekusi penalti Arjen Robben di babak extra time.

Pemain tengah asal Nigeria itu sempat menghampiri Robben, setelah wasit menunjuk titik putih usai Drogba melanggar Ribery di kotak terlarang.

Kesempatan membawa Bayern Munich juara akhirnya melayang sia-sia ketika tendangan Robben dapat dibaca Petr Cech, dan Mikel pun bercerita tentang kalimat yang ia ucapkan kepada Rooben.

"Saya bilang kepada Robben bahwa dia bakal gagal, saya mendekatinya dan mengucapkan hal itu di dekat telinganya," tutur Mikel seperti dilansir The Sun.

"Saya bilang padanya, bahwa Cech pasti akan sanggup menggagalkan upayanya, dia bakal bisa membaca arah tendangannya,"

"Kemudian ketika Cech bergerak ke kanan, akhirnya ia benar-benar sanggup menggagalkan tendangan tersebut. Cukup adil saya pikir,"

"Saya hanya mencobanya, membebani mentalnya dan ternyata itu manjur. Ketika penalti satu itu gagal kami pun yakin trofi akan menjadi milik kami, karena keberuntungan memang sedang berpihak kepada kami," pungkas Mikel. (sun/lex)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar