Jumat, 18 Mei 2012

Prediksi Skor Bontang FC vs Persiraja 19 Mei 2012

Bontang FC vs Persiraja


Prediksi Skor Bontang FC vs Persiraja 19 Mei 2012 - Prediksi Pertandingan Bontang FC vs Persiraja. Siapapun tak ingin menyandang status juru kunci, termasuk Bontang FC (BFC). Tapi kekalahan demi kekalaham membuat tim asuhan Eddy Simon Badawi itu harus menerima keadaan. Mereka baru memiliki tabungan 10 poin dan karenanya terdampar ke dasar klasemen Indonesian Premier League (IPL).

Tapi kesempatan mentas dari peringkat 11 terbuka lebar bila BFC mampu mengalahkan Persiraja Banda Aceh dalam laga lanjutan IPL di Stadion Mulawarkan, Bontang, Sabtu (19/5). Tampil di depan pendukung sendiri, BFC jelas tidak ingin kehilangan pamor.

"Sejauh ini tidak ada persiapan khusus, kecuali siap tanding. Lawan yang kita hadapi juga cukup bagus, artinya besok malam akan tersaji permainan menarik. Karena sebagai tuan rumah, BFC tak ingin kehilangan pamor di depan publik sendiri,” ujar Eddy Simon, Jumat (18/5).

Diakui, para pemainnya sempat mengalami kendala psikologis terkait gaji yang terlambat dibayar. Tapi Eddy memastikan hal itu tidak akan berpengaruh pada pertandingan besok setelah dirinya memberikan pengertian kepada pemain.

"Alhamdulillah, pemain sangat memahami kondisi ini dan berjanji tetap berjuang dalam mengamankan tim. Termasuk ketika menghadapi Persiraja besok, pemain sudah bertekad untuk merebut kemenangan. Yah, dalam kondisi apapun, tiga poin wajib diamankan," tegasnya.

Eddy mengatakan BFC harus bisa melepaskan diri dari posisi juru kunci. Peluang itu terbuka lebar, apalagi jarak mereka dengan PSMS Medan yang berada di peringkat 10 hanya satu poin. "Kerja keras memang dibutuhkan, dan ini yang akan kami lakukan. Posisi harus didongkrak. Untuk pemain, syukur tidak ada yang cedera. Mereka siap tampil kecuali Ridwansyah yang terkenal akumulasi kartu di Surabaya lalu,” jelas pelatih yang pernah menangani sejumlah tim besar di belahan Kalimantan ini.

Pada petemuan pertama di Banda Aceh, 16 Desember 2011, BFC sukses menahan Persiraja tanpa gol. Atas hasil itulah Eddy Simon optimistis bisa memberikan hadiah kemenangan kepada para pendukung BFC, terutama Bontang Mania.

Kendati begitu dia tetap menekankan kepada para pemainnya agar tidak menganggap enteng lawan. "Persiraja tim bagus, saya melihat grafik permainan mereka terus meningkat. Ini yang harus diantisipasi. Tentang pemain yang diturunkan, saya masih melihat kondisi mereka sampai besok,” jelasnya.

Sementara, Persiraja yang menggelar latihan di Stadion Mulawarman terlihat begitu semangat. Pelatih Herry Kiswanto memimpin langsung jalannya latihan yang diikuti antara lain Imral Usman, Fahrizal Dillah, juga Abdul Musawir. "Kami akan berjuang maksimal di sini. Target jelas, mencuri poin dari tuan rumah. Tidak ada yang tidak mungkin sebelum pertandingan selesai," tandas Herry Kiswanto.

Head to Head Bontang FC vs Persiraja:
Dec 17, 2011 Persiraja Banda Aceh 0 - Bontang FC 0 (IPL)

Lima Pertandingan terakhir Bontang FC:
May 13, 2012 Persebaya IPL 1 - Bontang FC 0 (IPL)
Apr 30, 2012 Semen Padang 3 - Bontang FC 2 (IPL)
Apr 18, 2012 Bontang FC 4 - PSIS Semarang 2 (IDNC)
Apr 14, 2012 PSMS IPL 2 - Bontang FC 0 (IPL)
Apr 10, 2012 PSIS Semarang 1 - Bontang FC 0 (IDNC)

Lima Pertandingan terakhir Persiraja:
May 13, 2012 Persiraja Banda Aceh 1 - Persibo Bojonegoro 0 (IPL)
May 9, 2012 Persiraja Banda Aceh 3 - PSMS IPL 2 (IDNC)
Apr 28, 2012 Persiraja Banda Aceh 2 - PSMS IPL 0 (IPL)
Apr 18, 2012 Persiraja Banda Aceh 3 - Persikabo Bogor 1 (IDNC)
Apr 15, 2012 Persiraja Banda Aceh 2 - Persiba Bantul 1 (IPL)

Perkiraan susunan pemain Bontang FC vs Persiraja:

Bontang FC: Trias Budi, Kandelansa, Valentino, Ridwansyah, Firman Usman, Gantarkan, Abdul Rahman, John Damasela, Rully Padengke, Fassa Wacamara.

Persija: Aleks Vrteski, Ferdy Mose, Hamdi Ramdani, Tito Purnomo, Diego Michiels, Hendra Bayauw, Lucky Wahyu, Rusdy Malawat, David Da Rocha, Danilo Fernando, Emanuel De Porras.

Prediksi skor pertandingan Bontang FC vs Persiraja by_KangJaya: Bontang FC 2-1 Persiraja. Pertandingan Bontang FC vs Persiraja disiarkan Langsung di GLOBALTV 15:30 WIB, Tanggal 19 Mei 2012.

Itulah Prediksi Skor Bontang FC vs Persiraja 19 Mei 2012 - Prediksi Pertandingan Bontang FC vs Persiraja. Semoga bermanfaat.

Sumber Prediksi By: Kang Jaya

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar