Rabu, 30 Mei 2012

Prediksi Skor Persela vs Deltras Sidoarjo 31 Mei 2012

Prediksi Skor Persela vs Deltras Sidoarjo 31 Mei 2012 - Prediksi Hasil Persela vs Deltras ISL Hari Ini. Persela selaku tuan rumah tentunya membudik poin penuh dilaga kali ini demi memperbaiki posisi mereka dipapan atas klasemen. Sebaliknya Deltras sangat membutuhkan poin disetiap laga mereka untuk menjaga posisi meraka dari ancaman maut zona degradasi.

Persela saat ini mengincar posisi 3 besar dalam kompetisi ISL, karenanya laga ini menjadi ajang untuk memenuhi target mereka. Meskipun saat ini berada di posisi 5 namun mereka hanya tertinggal 3 angka dari Persiwa Wamena di tempat ketiga. Untuk itu tidak ada alasan untuk tim Persela gagal meraih poin penuh di kandang.

Persela vs Deltras Sidoarjo 31 Mei 2012


Sedangkap Deltras yang saat ini berada di jurang degradasi tentu tidak ingin menjadi bulan-bulanan tim tuan rumah. Sebaliknya posisi saat ini harusnya menjadi pelecut semangat untuk tim Sidoarjo ini, tentu publik Sidoarjo tidak ingin melihat tim kesayangannya kalah lagi dan musim depan berlaga di Divisi Utama.

Prediksi Skor Persela vs Deltras Sidoarjo 31 Mei 2012 adalah Persela 2 - 0 Deltras Sidoarjo. Jangan lupa untuk nonton pertandingannya hari ini jam 15:30 hanya di ANTV.

Itulah Prediksi Skor Persela vs Deltras Sidoarjo 31 Mei 2012 - Prediksi Hasil Persela vs Deltras ISL Hari Ini. Semoga bermanfaat.

Dicomot dari: cek-info

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar