Jumat, 04 Mei 2012

Rio Gugur di Babak Spektakuler 4 Indonesian Idol 2012

Rio Gugur di Babak Spektakuler 4 Indonesian Idol 2012 - Hasil Indonesian Idol 4 Mei 2012 Rio Tereliminasi. Salah satu dari sembilan finalis Indonesian Idol yang tereliminasi dari Spektakuler Show ke-4 pada Jum'at 4 mei 2012 adalah Rio Hamdan, pria asal sumedang yang akrab disapa Rio tersebut harus mengubur mimpinya untuk menjadi the next idol 2012. Rio harus pulang pada babak spektakuler ke 4 Indonesian Idol, karena mendapat Polling terendah.

Rio Hamdan Indonesian Idol 2012

Dengan tubuh gemuk menjadi ciri sendiri dalam bernyanyi gaya melo yang memang cocok dengan karakter suaranya. menyanyikan lagu anang, Penampilan Rio Pada Spektakuler ke 4 memang tidak maksimal, terbukti komentar kurang sedap di dapatkan pria bertubuh besar ini.

Sebelumnya tiga orang juri, Dani Ahmad, Agnes Monica dan Anang Hermansyah yang menjadi komentator acara yang disiarkan secara langsung stasiun TV RCTI ini, semula memperkirakan Rio dan Sandi menempati posisi tidak aman.

Namun seperti disampaikan host acara itu Daniel Manangsang, tiga orang finalis yang menempati vote terendah adalah Dera, Febri dan Rio. Indonesian Idol masih menyisakan 8 kontestan setelah sudah 4 kontestan yang tereliminasi pada Spekta sebelumnya.

Lihat Juga penampilan Kontestan Indonesian Idol Dibawah ini:
- Video Dera Idol - Bukan Milikmu Lagi
- Video Yoda Idol - Cukup Siti Nurbaya
- Video Dion Idol - Makhluk Tuhan paling Sexy
- Video Sean Idol - Hanya Cinta Yang Bisa
- Video Regina - Tak Akan Ada Cinta Yang Lain

Itulah sekilas berita mengenai Rio Gugur di Babak Spektakuler 4 Indonesian Idol 2012 - Hasil Indonesian Idol 4 Mei 2012 Rio Tereliminasi. Semoga bermanfaat dan semoga terhibur.

- dikutip.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar