Jumat, 11 Mei 2012

Sandy Gugur di Spektakuler 5 Indonesian Idol 2012

Sandy Gugur di Spektakuler 5 Indonesian Idol 2012 - Sandy - Tereliminasi dari Indonesian Idol 2012. Perhelatan spektakuler show ke-5 Indonesian Idol telah berakhir. Seperti minggu-minggu sebelumnya, kali ini harus ada yang tersisih. Dan masyarakat Indonesia memilih Sandy untuk menghentikan langkah pada ajang pencarian bakat yang sudah memasuki musim ketujuh itu.

Jumat malam ini 11 mei 2012, Indonesian Idol membawa nuansa the power of love sebagai tema utama. Kedelapan kontestan pun mampu tampil dengan penuh semangat bersama lagu-lagu cinta yang sangat romantis.

indonesian idol 2012


Sayangnya agar kompetisi terus berlanjut, harus ada yang tersisih. Dan pria berwajah sendu bernama Sandy terpaksa pulang. Malam itu Sandy membawakan lagu Masih Ada yang pernah dipopulerkan oleh Ello.

Tereliminasinya Sandy memang sudah diprediksi oleh ketiga juri Idol. Karena dari beberapa minggu, pria bernama lengkap Rosandi Sriwidia Nugroho tersebut tak banyak mengeluarkan progres berarti. Terlebih minggu ini, dibanding ketujuh kontestan lain, penampilan Sandy dirasa paling lemah.

Lihat penampilan idol pada malam spektakuler show 5 dibawah ini:
  1. Video Dion Idol - C.I.N.T.A
  2. Video Yoda Idol - Tak Bisa Kelain Hati
  3. Video Dera Idol - Akulah Dia
  4. Video Sean Idol - Stand Up For Love
  5. Video Regina Idol - I Can't Stop Loving You
  6. Video Rosa Idol - Ternyata Cinta
  7. Video Febri Idol - Cinta
  8. Video Sandy Idol - Masih Ada

Itulah sedikit info mengenai Sandy Gugur di Spektakuler 5 Indonesian Idol 2012 - Sandy - Tereliminasi dari Indonesian Idol 2012. Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar